Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Sabtu, 28 Desember 2013 - 0 komentar

Share a Story : Aw, Acne Problems ;(

Ini sebenernya ceritaku tentang Acne problem, dari kecil sampai kelas 2 SMP my face bersih, putih, ada Acne paling muncul 1 . 2 aja.. Tapii kebahagiaan itu bertahan sampai kelas 2 SMP doang setelah aku ngikutin teman pakai mens biore.. Sedikit nyesel sih, Hiks mengharukan. *tissue2 mana tissue*

Siapa yang gak pernah ngalamin yang namanya Acne? Rata-rata remaja seumuran gue udah pernah ngerasain Acne yang tumbuh di Muka.. Dan tidak sedikit remaja yang menjadi tidak PD dan stress akibat Acne. Yah contohnya gue. Gue adalah salah satu dari berjuta orang keren yang punya Acne problems. *cielah cuih*

Cerita awalnya ketika gue duduk di kelas 7,8 SMP, my face masih bersih dan mulus. Dan ketika mulai kenaikan kelas, my Acne bertambah sedikit demi sedikit. Gue sih orangnya cuek aja karena pada saat itu my Acne masih sedikit. Sampai sekarang makin tambah banyak aja.

Semua cara tradisional udah gue coba mulai dari Pasta gigi, pakai masker tomat setiap malam dan siang, pepaya, dan hasil yang gue dapet 0 besar.
Pernah juga pas Smp yang jaman2 lagi bete banget dan stress, Apapun aku udah coba. Mulai dari beli sabun muka Garnier,biore, vaseline, olay. Beuuh bukan kurang malah nambah. *gapapa nyebutin merek keles*
Dan kejadian yang mungkin kalo didengar orang pasti aku malu, gimana enggak, Ceritanya sih gini : waktu itu kan juga jaman2nya beli Fair and lovely, jadi pas setiap waktu luang, aku membawa dan menyempatkan ngumpet di belakang kelas untuk mengoleskannya. Sampai2 teman2 ada yang tau, dan bilang kamu pakai bedak ya? Wkwk sumpah gue malu bingits.
Pernah juga gue beli pelembab viva dan rajhn merawatnya, tapi hasilnya tetap aja ga kurang.
Dan paling memalukan karena dibujuk teman, dan akhirnya gue datang di Larissa Skin care untuk melakukan facial, dan akhirnya gak jadi juga.
1 tahun kemarin aku juga beli dan minum Nourish skin seharga 100rb, emang sih sedikit kurang, tetapi sekarang tetap aja nambah.
Dan sekarang aku duduk di kelas 10 Smk, aku gamau ganti2 obat, aku cuma pakai 1 merek aja..
*Ebuseett ribet banget cuma gara2 Acne*

Acne masalah besar buat David, karena gue jadi gak PD, deketin teman yang punya face bersih dan juga sekelas aja setiap gue bertatapan face to face dengan mereka pasti langsung buang muka. Karena gue minder!

Karena my Acne gue jadi minder dan gak PD, Setiap gue berkaca dalam hati gue ngomong "Ebuseeett ini orang jelek amat ya" dan gue pasti berdiri lama di depan kaca.

Dan akhirnya david mencoba untuk percaya diri dan mempunyai prinsip
Acne tandanya puber, berarti kita manusia normal, mungkin yang gak ada Acne tuh gak normal kali? Yaudah, sekarang gue jadi gak malu sama acne, lah si acne aja gak malu kok dilihatin orang. Hehe..
Ntar juga kalo udah dewasa juga ilang..

Udah dulu yaa cerita pengalamanku, dan jangan ditiru.. Karena hanya bikin ribet aja :D Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar