Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Senin, 09 Desember 2013 - 0 komentar

Share a Story : Aku dan Impianku

Aku, iya aku. Seorang anak yang beranjak Remaja, Panggil saja david.. Semua orang pasti mempunyai cita-cita, Termasuk Aku. Aku memiliki cita-cita yang tinggi. Hingga saat ini aku lagi mikir sesuatu yang perlu dipikirin tetapi baru aku kepikiran. Dimasa depan aku jadi apa ya ? Entahlah.. Nanti David mau jadi seorang sukses, seperti apa yg dicita-citakan saat ini. Atau menjadi orang yg diharapkan orang tua Atau tidak dua duanya, semua orang disekitarku sudah sibuk kemana mereka akan melangkah. Begitu juga denganku, aku ingin menjadi orang sukses di masa depan dengan kebahagiaan seperti yang david mau. Akhirnya di blog ini aku akan menulis, semua keinginanku yang mesti dicapai. Kalian saksi hidupnya dan blog ini saksi bisunya, Ini dia :

1. Aku mau jadi Siswa berprestasi, dg peringkat 3 besar sampai lulus Di SMK 2 KLATEN Dan melanjutkannya ke Perguruan tinggi.

2. Aku harus sukses dan kalo bisa naik haji bersama keluarga,dll

3. Menjadi apa yang aku Cita-citakan saat ini yaitu :
- Penyanyi
Yaak, aku ingin menjadi seorang penyanyi, walaupun suara masih jelek. Tapi aku masih punya banyak waktu untuk memperbaikinya dan les vocal.
- Artis
Hehe.. Kalau emang bisa sih.
- Modelling
Walau postur tubuhku kurang ideal dan memiliki tubuh tinggi, Aku tetap mau berusaha gimana caranya agar bisa memiliki postur seperti Model lainnya. Sehingga bisa Pose scr maksimal.
- Ahli Graphic,Multimedia,Programmer.
Sesuai jurusan yg aku ambil yaitu T.Audio Video, yg kebetulan diajarkan tentang program. Aku mau mengembangkan sampai di perkuliahan agar menjadi seorang Ahli Programmer, kalau multimedia, graphic sih, mau belajar sendiri sampai bisa semoga..
- Penyiar radio
cita-cita ku sewaktu sd dan smp, mau mencoba karena asyik kayaknya.

Masih banyak yg lain nih.. Nah keinginan gue diatas mesti aku capai, pasti! Meskipun aku orang biasa biasa tetapi memiliki cita-cita yang sederhana namun luar biasa.
"Orang yang sukses saat ini adalah orang-orang yang punya mimpi dan berusaha mencapai mimpinya dengan kerja keras agar bisa menjadi orang menjadi orang yang lebih luar biasa"
Sekian,
David ^^

0 komentar:

Posting Komentar