Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Kamis, 19 Desember 2013 - 0 komentar

Share a Story : Menjadi Pemenang lomba blog

Yeaii :) Ternyata blog buatan waktu lomba ini menjadi Juara no 1.

 Dengan Pendaftar kurang lebih cuma 8 orang dan diberi waktu cuma 2 jam, aku cuma buat blog dan mendesainnya sedapat mungkin. padahal masih banyak widget yang belum aku pasang, eh ternyata malah menjadi pemenangnya :) dan aku cuma salah satu anak kelas X yang ikut di lomba ini..

David-ardianto.blogspot.com

Dikasih kabar menjadi pemenang














Hihi ^^ Thank for kakak2 pendamping yang sudah menemani waktu acara perlombaan blog itu berlangsung dan juga kepada bapak guru yang menjadi jurinya..
Gak nyangka banget loh, aku kira aku tidak bakal menjadi pemenangnya. karena aku bisa saja dibilang pemula sebagai blogger, dan aku cuma belajar menDesain, dll di blog lewat browsing di internet saja. hm.. kemarin juga sempet mempunyai rencana untuk membatalkan perlombaan blog yang diadakan ITSC ini, aku merasa aku cuma bisa mendesain secara sebisa2nya aku aja, dan aku merasa bahwa anak smk 2 klaten itu pintar2 membuat dan mendesain blog yang bisa hanya membuat aku malu karena blog ku jelek.

Diberi semangat
+aditya pratama Tapi karena ada kakak kelas yang memberi saran nasihat agar tetap mencoba untuk ikut perlombaan itu, aku memberanikan diri untuk ikut.
Aku tidak peduli mau menang mau kalah aku tetap mau mencobanya. Walaupun kalau aku kalah, ya gapapa aku bisa mendapatkan  pengalaman dan pembelajaran untuk mendesain blog agar terlihat cantik..
Hehe.. thank u kakak..


Disinilah Aku membuktikan, bahwa aku yang dulunya ingin masuk di jurusan Tkj tetapi nem tidak mencukupi dan akhirnya masuk dijurusan Tav. Aku bisa menyaingi anak2 tkj dalam bidang Blog ini.





Thank u buat Allah Awt telah melancarkan kegiatan kemarin dan Terimakasih semuanya..

Sekian dari david.. byee ;)

0 komentar:

Posting Komentar