Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 22 Desember 2013 - 0 komentar

' Selamat hari ibu '

22/12/2013
Selamat Hari Ibu

Aku sudah sebesar ini.
Ibu..
Akuu sudah dewasa, aku bukan lagi anak kecil, Aku tak lagi diantar- jemput, disuapin, dimandiin ataupun ngompol di tempat tidur. Aku sudah cukup dewasa, aku sudah remaja. Walaupun aku sudah dewasa, ibu kau tetap memberikan itu kepadaku. Apa itu? Itu yang selalu kau berikan kepadaku. Itu yang kau berikan pun tak mengenal lelah, letih. Itu yg kau berikan tak mengharap kembali. Itu yg kau berikan tulus untuk kesuksesan anakmu. Itu yang kau berikan tak mampu kubalas dengan apapun. Karena itu takkan ada yang dapat menandinginya. Itu tak hanya sebatas itu. Itu, memiliki makna yang luas melebihi jagat raya ini. Sepanjang masa, karena selalu selalu ada itu dari ibu.

Ibu yg mudah khawatir, ibu sosok yg lembut.. Aku tak tahu sudah berapa kali aku membuatmu mengeluarkan air mata karenaku. Aku tak tahu sudah berapa kali ibu khawatir karenaku. Aku tak tahu berapa kali..
Aku yg membuat ibu khawatir, membuat ibu menangis. Setelah itu kubuat, ibu membalasnya dg nasihat agar kutak lagi seperti itu.
Sementara aku? Aku tak jera juga, aku lagi lagi dan lagi seperti itu. Juga ibu lagi lagi dan lagi menasihatiku.
Aku, apa yang aku berikan untuk ibu? Aku tak tahu! Aku benar-benar tak tahu. Itu tak kan bisa terbalaskan. Itu, kasih sayang takkan terbalaskan. Memang tak terbalaskan, tapi jangan juga tak melakukan sesuatu untuk membalasnya. Seperti membantu ibu, patuh kepada ibu juga ayah tentunya. Dan selalu aku berdoa untuk ayah dan ibu.

Ya allah, semoga ayah dan ibu saya, diampuni dosa-dosanya, diberi umur panjang, sehat selalu, diberikan rezki yg berkah. Aamiin :’)

Terima kasih yg tak terhitung untuk ayah dan ibu yang telah memberikan itu, kasih sayang kepadaku dari bayi yang belum tahu apa-apa hingga sekarang. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih..

Kata maaf yg tak terhitung juga kepada ayah dan ibu. Maaf aku mengecewakan ayah,ibu. Maaf aku berbuat salah. Maaf aku membuat khawatir. Maaf aku tak menuruti ayah,ibu. Maaf aku tak seperti ayah dan ibu harapkan. Maaaafffffff. Maaaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf. Maaf..

Ayah dan ibu, i love you so much. Thank you so much. 
SELAMAT HARI IBU…….AYAAHH juga deh biar adil :) SELAMAT HARI AYAH, JUGA hihihi^^

0 komentar:

Posting Komentar