Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Sabtu, 14 Desember 2013 - 0 komentar

Share a Story : Kehilangan seorang teman SMP

131213 bukan tanggal baik untukku dan teman-temanku. Kami menangis bersama saat mendengar kawan terhebat kami meninggalkan kami dalam waktu yanng begitu cepat. Sungguh sampai saat ini aku tak percaya, bahwa seorang teman yang sangat kami banggakan kini telah pergi untuk selamanya. Tak sempat aku melihat dia. Untuk yang terakhir kalinya aku melihat dia, waktu kelulusan SMP, dan aku belum sempat memaafkan diri.. Tuhan, apakah ini benar? Apakah ini hanya mimpi untuk kami semua? Aku berharap ini mimpi, dan dia masih ada sedang istirahat, makan, nonton tv, maen handphone. Aku sangat berharap itu. Dan aku sangat berharap dia bisa kembali lagi bersama kami yang sudah lama merindukan dia. Tapi takdir berkata lain. Tuhan tau yang terbaik untuk dia dan untuk kami semua tentunya.

Gatot, selamat jalan kawan. Semoga kau tenang disurga. Dan semoga kau ditempatkan disurga Firdaus. Surga tertinggi dan mulia dialam baka. Selamat jalan, selamat tinggal kawan. Sampai bertemu dialam sana. Kami akan selalu merindukanmu, kami akan selalu mencintaimu, kami akan selalu menyayangimu, kami akan selalu mengingatmu kawan. Jangan khwatir kawan, kami disini akan selalu mendo'akanmu. Do'a kami mengantarkanmu ke singgah sana Surga.

Selamat jalan, teman, kawan, sahabat terhebatku. Kami bangga atas apa yang telah kamu jalani selama 3tahun terakhir ini, Berteman satu kelas,bercanda tawa bersama selama 3th. Kamu hebat kawan. Kamu kuat. Dan ini saatnya kamu istirahat tenang disisi Allah s.w.t.

Terimakasih kawan. Terimakasih atas semua kenangan yang pernah kau berikan untuk kami. Itu sangatlah berharga untuk kami.


Selamat jalan kawan terhebatku...

0 komentar:

Posting Komentar