Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Kamis, 12 Desember 2013 - 0 komentar

Share a Story : Beginilah Aku dan Begitulah Hidup

Tahukah kau, bahwa judul diatas merupakan prinsip hidup seseorang ketika dia berada dalam keadaan susah atau tidak menyenangkan. 


Prinsip atau bukan itu tidak jadi masalah. Coba lihat, dari judul itu ada sedikit makna tersirat. Yaitu : 
A. Hidup akan terus berjalan layaknya bumi yang terus berputar dengan ada atau tanpa kita.
B. Hidup tidak akan menunggumu untuk berbuat perubahan. Tapi kau yang harus melakukan perubahan itu sendiri atau hidup hanya akan sia-sia.
C. Hidup adalah bagaimana kita bisa menikmatinya, mensyukurinya dan melakukan sesuatu yang baik. Karena hidup begitu.
D. Ketika aku melalui hidup, hidup aku yaa.. Begini. Tuhan telah membuat kita sempurna hanya tinggal kita saja yang harus bisa menggunakan kesempurnaan itu dengan baik.
E. Hidup bukan tentang melihat hasilnya , tapi menikmati prosesnya. Karena beginilah aku.
F. Hidup bukan tentang melihat seberapa bagus atau buruk hasilnya, tapi seberapa banyak hal atau usaha yang telah kamu lakukan untuk mendapatkan hasil itu.
G. Hidup itu ada ditangan kita. Kau mengendalikannya dengan baik, maka baik pula hidupmu. Karena beginilah aku dan begitulah hidup!




Tidak ada yang perlu disedihkan, tidak ada yang harus diputus-asakan, tidak ada yang harus tidak diterima. Karena bagaimanapun juga hidup adalah milikmu dan Allah. 


Waktu memang penentuan. Keadaan memang sangat berpengaruh. Mimpi memang acuan. Keinginan memang kebutuhan. Dan aku memang manusia biasa. Selayaknya manusia biasa, tentu saja tak pernah luput dari segala kesalahan. Tapi hidup akan terus berjalan. Lakukan apa yang bisa kau lakukan. Jangan sia-siakan hidupmu. Karena hidup hanya sekali ! 


Never give up when you still have something to give, Because nothing is really over 'til the moment you stop trying.


Dan seseorang itu adalah aku. DAVID ! David yang hidup dalam kehidupan prinsip diatas. Dengan atau tanpa keadaan susah atau tidak menyenangkan. Karena beginilah aku dan begitulah hidup ! 


And remember , Everyday is a new adventure. New challenges to face, New memories to make, and New obstacles to overcome. Face it, Live it! ☺


*maaf kalau ada salah kata, tp beginilah aku :)

0 komentar:

Posting Komentar