Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Rabu, 01 Januari 2014 - 0 komentar

Happy New Year 2014 | David ardianto blog

Tidak terasa yaa 2013 kita telah lalui bersama, begitu banyak pengalaman yang tidak bisa dilupakan.. Oh, iya Sebelumnya david mau mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2014" terlebih dahulu nih :) hehe..
Seharusnya sih malam tahun baruan ini aku berada di dalam bis karena mau liburan ke bandung tetapi karena tiket sudah habis jadi gajadi pergi..

Yabeginilah seperti tahun baru yang lalu, selalu merayakan dirumah saja sambil nonton tv, biasanya kan ditayangkan acara musik dan film2 horor tetapi untuk malam ini david nonton YKS. Sebuah acara komedi trans tv. Tidak seperti tahun lalu yang mengikuti acara karang taruna makan2 bersama. Kalau soal tahun baruan tanpa pacar sih, gamasalah buat aku, toh juga belum pernah. Lain halnya dengan teman2 ku, yang merayakan tahun baru ini dengan ikut Car free Night / main petasan / kumpul2 sama teman.

Hm..
Jadi ingat waktu aku kecil, saat itu kalau malam tahun baru wajib beli terompet, petasan, main bareng sama teman tetangga, di desa sangat ramai melihat semua menyalakan petasan. Tapikan saat ini udah tahun 2014, teman2ku sudah remaja, mereka sudah tidak main itu yaa. Alhasil desa jadi tidak ramai dari tahun sebelumnya dimana dulu banyak kembang api bertebaran dilangit.

Banyak banget kejadian & pengalaman yang aku alami di tahun 2013, sedih, galau, emosi, canda tawa bersama teman2 dan sebagainya.

RESOLUSI :
1. Aku mau meraih impian dan keinginan yang belum bisa diraih di th 2013
2. Merubah diri yang tambah lebih baik
3. Tidak bandel kali ya, sering menyepelekan nih
4. Banyak nih, gausah ditulis semuanya yaa

WISH :
1. Diberikan kesehatan selalu
2. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya
3. Tambah baik dari sebelumnya
4. Banyak nih, gausah ditulis semuanya ya..

Yaudah segitu aja ya, aku udah ngantuk mau tidur.. Eh mau nonton tv + online dulu deh hehe.. Yang mau tidur silahkan tidur ya. Have a nice dream, Udah pukul 01.00 nih. Bye all :)

Happy New Year 2014

0 komentar:

Posting Komentar