Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Kamis, 09 Oktober 2014 - 0 komentar

Sering Terobsesi dan Sering Sakit

Apa sih Obsesi itu? menurut gua Obsesi adalah suatu keadaan seseorang yang ingin memiliki karena nafsu dan rela melakukan apa saja baik secara moril dan materil sampai mendapatkan/memilikinya.
Seseorang bisa saja terobsesi pada benda, terobsesi pada orang/idola, dll
Tapi Guys.. (dibaca:gaes) kebanyakan orang bilang, kalo kalian Terobsesi dengan seseorang, janganlah terlalu tinggi! karena apa? jawabannya adalah Bakalan sakit. loh kok bisa?
Coba deh kalian bayangin, ketika lo terobsesi sama teman/guru/keluarga/idola, diawal2nya lo pasti ngerasa happy banget, ingin memilikinya, pokoknya lo suka banget, terus tiba2 ada orang ketiga/suatu hal yang membuat lo yang dulunya happy2, berubah sebaliknya, ibaratnya ketika lo terbang keawan lalu jatuh dan dihempaskan ke dasar jurang, *kayak kenal lagunya siapa ini, hehe* , Sakiitt mamen, ending2nya lo cuma dibuat kecewa, dibikin gak ada semangat, atau yang lebih parahnya jika sampai stress, depresi,dan sulit Move On.

Dilihat dari cerita diatas, gua juga pernah mengalaminya loh, bahkan malah sering banget kena sakitnya.
Ceritanya sih, Dari dulu gua suka banget terobsesi sama teman dan seseorang, sampai sekarang juga
masih kok,mulai dari, teman dekat, teman sekelas, artis idola, orang2 lainnya, komplit, haha :D
Rasanya emang happy banget pada awal2nya, sumpah deh gua gak bohong, Alasannya kenapa bisa gua ingin memilikinya tuh karena dia bagus, cantik, ganteng, cool, pintar, soleh,kaya, dll perfect banget lah intinya.
Semua hal bakalan gua jabanin, demi mengharapkan dia bisa gua miliki.
Entah sampai kemudian ada sesuatu hal yang datang secara tiba-tiba, dan membuat harapan gua hilang,sirna. Kecewa!ilfil! Batin menahan sakit, patah semangat, badmood, dan pengen nangis sampai keluar 2 galon kalo bisa.
Lalu muncullah semua kenangan yang berada di memori otak gua, ketika mengingat bagaimana jerih payahnya usaha gua demi mendapatkan yang lebih, paling tidak kasih perhatian lah :(
Maka dari itulah gua juga baru sadar, bahwa sesuatu yang diinginkan dengan tinggi, dan jikalau tidak dapat dicapai, maka kecewalah yang akan selalu menghampirinya.

Jadi, pelajaran buat kalian semua dari gua adalah:
Terobsesi boleh2 aja, tapi jgn berlebihan ya!nanti bisa sakit loh.
Jadikan terobsesi itu adalah sebagai motivasi, dan terobsesi janganlah dihindari.

0 komentar:

Posting Komentar