Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Kamis, 16 Oktober 2014 - 0 komentar

Love Gunung Kidul

Love Gunung kidul, tiga kata yang mengandung satu maksud bagi gua, yaitu bahwa gunung kidul itu indah, baik pemandangan, pantai2nya dan wisata-wisatanya, sungguh elok dan perfect, maka dari itu gua cinta sama daerah gunung gidul ;))
hmm.. tgl 10/10/2014 disaat hari itu adalah hari jum'at, dan bertepatan juga dengan adanya event pameran yang diselenggarakan di sekolah gua tercinta Smk2klaten, gua dan teman2 telah merencanakan untuk bermain ke daerah2 wisata2, dan akhirnya gunung kidul lah yang berhasil dipilih.

Berhubung pameran itu wajib dihadiri oleh kelas xi, maka apa salahnya untuk datang dan menonton sebentar hasil karya-karya antar smk se-klaten. Setelah kita berkumpul, kita sepakat untuk berangkat pukul 3 sore, sembil menunggu waktu, gua ngobrol2 dulu dengan teman gua, seperti biasa saling mengejek, bercanda, dan pasti gua juga kena imbasnya, "Ciyee, oh ini sepatu yang dibeli kemarin? Dasar pamer, Sok cool, bla bla bla" ungkap temanku yang berbicara langsung dihadapanku dan ada juga kok yang saling menggurutu dibelakang. Dari situ gua jadi merasa salting, sempat down, negative thinking, "haduuh yaallah, kok jadi gini! apa salahnya gua memakai sepatu yang baru saja beli kemarin, dan berdandan rapih seperti anak yang terlihat cool, bagaimana kalau gua saling dijelek2an, dianggap sebagai anak yang suka pamer, sok-sok an, dan berfikir lebih jauh lainnya", batin gua. Gonta-ganti partner untuk diajak ngobrol, juga termasuk hal yg membuat aku bisa berfikir negative, wajarlah gua cuma sendirian, sedangkan mereka2 membawa teman sendiri.

Oke, lanjut ketika waktu sudah pukul 3 sore, maka kita langsung berangkat meninggalkan parkiran
motor, dan meninggalkan pintu gerbang sekolah. Gua pergi bersama 7 orang, dan gua naik motor berboncengan dengan teman gua. Ditengah perjalanan kita sempetin mengambil foto untuk diabadikan sebagai moment, hehe..
Perjalanan sangat panjang, dan gua harus jaga jarak mengikuti teman aku yang memimpin didepan, karena hanya mereka berdua yang mengerti arah jalannya. 
Jalan yang menanjak sekali, ditambah hamparan tanah yang kering, mengingatkan gua tentang daerah wisata Clongop dicampur deles indah, maka dari itu gua harus memperhatikan bensin gua, kalau tidak, yaaa wassalamlah gua, kalo ditengah menanjaki jalan yang naik, terus mogok, dan kita tergelimpang, blabla mengerikan..

Kata Wow, subhanallah, amazing, yang gua katakan ketika kita sudah sampai di atas. Pemandangannya sesuatu banget, menakjubkan! Setelah meminggirkan kendaraan kita, lalu berlarian menuju batu besar karena tidak sabar untuk hunting foto :)
Satu persatu saling meminta untuk difoto, dan kita berfoto ria memakai camdig pinjaman salah satu temem sekelas :D Ramodal kata orang jawa..
Entah mengapa hasil foto yang kurang puas, karena background yang hanya menyerupai sawah dan kebun, padahal dibelakang kita itu pemandangannya bagus banget, seluruh kota klaten hampir terlihat semua. Apa mungkin ide kita yang kurang cemerlang, sehingga kita tidak memikirkan sampai sejauh itu, dan dikalahkan oleh nafsu kita yang hanya ingin foto bareng, hanya itu! iya!

Perjalanan kita lanjutkan menuju ke rumah kakek teman aku, Dany. sssss, kita dihebohkan dengan suara dari ban motor teman gua, ternyata hanya perlu dipompa, tidak bocor, sehingga kita bisa melanjutkan perjalanan sebelum kita ketinggalan sunset. Sampai dirumah, kita langsung pergi ke naik ke atas, dan wassalam mataharipun sudah tidak terlihat, yaudah kita kembali turun dan beristirahat sambil makan, minum, dan mendengar berkumandangnya adzan maghrib.
Masalah perut telah terselesaikan, saatnya kita berpamitan dan pulang!
Menikmati angin malam di daerah gunung kidul yang dingin, menjadi pinginnya gua memeluk teman aku didepan, wkkwk peA`, padahal gua bawa jaket, hanya males untuk mengambilnya di jok.

Pukul 8 malam, gua melihat sekilas sekolahan, ternyata masih rame, tiba-tiba "vid, kamu merasa aneh gak sama ban belakang?" tanya teman gua didepan. "hah? enggak" jawab gua dengan ketololan gua. kita turun dan melihat ban belakang yang bocoooorrr!! Itulah yang dinamakan kualat, ketika gua ngerasain teman aku yang mengalami masalah ban tadi, dan sekarang gua malah kena sialnya!
Alamaaak, gimananiiih, padahal sebentar lagi hampir sampai rumah. paniiiiiiiiiiiiikkkkkkkk sumpah, dan kapook mengatain teman lagi!!!!!!! Akan tetapi, masalah ini bisa terselesaikan dalam waktu setengah jam, YaAllah :o

Beginilah cerita, pengalaman gua bermain di gunung kidul. Walau Penuh canda, ceria, sedih, marah, TETAP LOVE GUNUNG KIDUL<3



0 komentar:

Posting Komentar