Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Kamis, 30 Oktober 2014 - 0 komentar

Happy Anniversary 4th 7ICONS!!



"28 Oktober 2014"

Pada tanggal tersebut kita sebagai warga negara indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda, disamping itu bagi fandom iconia, hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun 7 ICONS yang ke- 4.
Siapa yang tidak kenal 7 ICONS ? Girlband yang terbentuk pada tahun 2010 ini, berhasil sukses di dunia permusikan indonesia, dengan single lagu yang ngebooming pada tahun itu yaitu "Playboy".
Pioneer girlband indonesia yang beranggotakan : PJ, Mezty, Natly, Grace, Linzy, Tsha, dan Atee, Vanila (2 member yang telah hengkang dari 7ICONS), Juga sukses di dunia perfilman, punya banyak Ftv, sinetron "Cinta 7 Susun" yang tayang juga di tv9 malaysia saat ini.

Dari usaha-usaha yang telah mereka lakukan sampai saat ini, perlu diacungi jempol! Mereka yang awalnya hanya sekumpulan mahasiswi, dan benar-benar belum mengerti teknik vocal, sekarang
berkumpul menjadi sebuah girlband yang juga mempunyai fans cukup banyak.

Waktu 4 tahun bukanlah waktu yang singkat, Penuh rintangan, dan banyak masalah yang siap menunggu. Saat ini 7ICONS sedang Vacuum di industri musik indonesia, tak jarang banyak yang bilang "kemana 7icons, apakah bubar? kok gak pernah nongol di tv?".
Tapi bagi saya dan semua Iconia, tidak mempermasalahkannya, kita tetap meng-support mereka, walau apapun yang terjadi kepada 7ICONS.

Happy Anniversary 4th 7ICONS!! #4thAnniv7ICONS 
Maaf, baru menyempatkan ngeposting di blog ini, harapannya sih semoga :


  •  Makin & tetap Sukses kedepannya.
  •  Tetap kompak, walaupun satu persatu bakalan menyusul Atee dan Vanila, tetapi janganlah sampai 7ICONS bubar.
  • Album kedua yang ditunggu-tunggu semua iconia cepat riliiiss :)
  • Sukses juga buat para personelnya yang juga mempunyai usaha-usaha disamping kerja di 7ICO NS
  • Tetap berkarya
  • Makin tambah fans


Amiiiin.. Amiin Ya Allah.............. #Anniv4Th7ICONS #4thAnniv7ICONS  #4thAnniv7ICONS #4thAnniv7ICONS #4thAnniv7ICONS #4thAnniv7ICONS #4thAnniv7ICONS #4thAnniv7ICONS #4thAnniv7ICONS 

0 komentar:

Posting Komentar