Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Sabtu, 25 Oktober 2014 - 0 komentar

Menguji kedisiplinanku di kepengurusan baru

SMK N 2 KLATEN
Oh, Sekolahku yang indah, megah, berkualitas, dan perfect ini. Mengalami banyak perubahan, padahal baru setahun lebih gua sekolah disini, udah dirombak aja. Mulai dari Pembangunan gedung-gedung, Renovasi dalam setiap bagian tempat tertentu, penyelesaian gedung,dll.
Juga termasuk dalam kepengurusan sekolah, dari Wakil kepala sekolah, pembina kesiswaan, semuanya diganti. Sehingga jangan kaget ketika anda melihat atau mungkin di tahun depan mendaftar disekolah ini, hehe.. waktu dulu sih masih belum disiplin banget, tetapi setelah mengalami kepengurusan baru, semua berubah.

Terlambat. Terlambat ketika datang kesekolah, menjadi hal yang biasa banyak siswa siswi lakukan tanpa memperdulikannya, lagipula tidak ada skor, dan hanya menuntun kalau terlambat, Eiittss tapi itu dulu loh. Kalau dalam masa kepengurusan sekarang, th ajaran 2014/2015 Barang siapa yang terlambat datang kesekolah akan mendapatkan skor 3. dan barang siapa yang datang ke sekolah, melewati pintu gerbang depan Wajib turun dan menuntun kendaraannya masing- masing, *ebuuseett udah semacam uud aja* . Banyak yang bilang, kalau sekolah ini menirukan tata tertib dari sekolah Smk sederajat di klaten. 

Tapi malahan baguslah, masa iya, sekolah rujukan tata tertibnya seperti itu, gak sepantasnya kayak
itu, menjadi sekolah yang menjadi percontohan, menjadi acuan dari sekolah2 lain sehingga orang2 menilai bahwa sekolah ini mempunyai mutu dan kualitas yang baik.

Dan, menjadi salah satu siswa yang selalu terlambat, membuat diriku sedikit kesal akan tata tertib baru ini, wkwk.. sampai saat ini gua baru mendapatkan skor 6 kok, yaitu dengan 2 kali terlambat datang kesekolah. 


Makin maju yaa sekolahku tercinta ini, harapannya untuk kedepan semoga selain tambah maju, jaya, siswa-siswinya juga harus tertib, jangan seperti tahun sekarang, kaget juga ketika masuk kesini, lah kok semangat belajarnya kurang, dan masih suka santai-santai, hihi.. gua termasuk juga tidak ya? :D

0 komentar:

Posting Komentar