Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Senin, 28 Juli 2014 - 0 komentar

Melatih, menyeleksi Bradasiwa Junior


BRADASIWA JAYA!!
Selamat pagi teman2, esok ini matahari sudah bersinar, tandanya kita harus bangun untuk beraktivitas..
Tapi kalo disaat suasana ramadhan ini, mana mungkin banyak orang yang bangun pada jam 6 pagi, pasti kalo habi sahur langsung tidur lagi deh sampai siang.
Tetapi, untuk sepekan kemarin, lebih tepatnya hari senin sampai jumat, aku harus bangun dan pergi kesekolah. Heii hari ini kan udah libur untuk cuti lebaran, iya! memang semuanya libur, tetapi aku berangkat bukan untuk belajar, tetapi untuk melatih adik kelas yang mengikuti ekstrakulikuler "BRADASIWA" atau lebih dikenalnya Paskibra.
Sebagai senior angkatan lalu, aku beserta teman-teman seperjuangan paskib Smkn2klaten angkatan 68, kita disuruh untuk melatih dan kemudian menyeleksinya.
Pagi2 sehabis sahur, aku tidur lagi, dan bangun pukul 6 kurang 15 menit, langsung mandi, dan buru2 menuju ke sekolahan. Karena, kita harus kumpul tepat pukul 6 seperempat.
Bayangin tuh kalau pagi2 itu yang biasanya bangun pukul 10 alias ngebo, terus disuruh berangkat wajib jam segitu.. Ah, biarin lah telat juga cuman beberapa menit aja kok, untung tidak ada sanksi.
Hari pertama senin aku tidak berangkat, karena bangun kesiangan.
Hari selasa aku berangkat pertama, dan melihat betapa banyaknya adik kelas berkumpul,  aku terkejut dan kaget.
Begitu juga waktu melatih, aku bingung, masih kaku, masih gugup, gimana caranya? orang aku waktu latihan aja sering salah..
Nekel, aku juga belum punya anggota untuk bergabung, akhirnya deh aku gabung bersama teman aku Indriyanto dan brillian. Mereka tetman aku yang aku anggap baik juga..
Waktu selesai latihan, kita berkumpul ke GSB untuk memperkenalkan diri, Aku juga sudah punya kenalan adik kelas yg ikut disittu, contohnya : Gepby, Isty, Rama, Bayu.
Blablablablabla hari rabu sama seperti hari selasa.
Untuk hari kamis, hari terakhir aku melatih, loh kok terakhir, aku memutuskan besok untuk tidak  berangkat, karena aku udah capek, malu latihan salah mulu!
Hari ini hari menyeleksi, dan aku juga melatih bersama nana.
Nana teman aku yang bijak, terkadang aku juga iri dengannya, begitu banyak motivasi yang didapat darinya.
Waktu memang berjalan sangat cepat, serasa baru seminggu aku ikut organisasi ini, eh ini udah menjadi senior aja.
Pokoknya sih semangat aja ya buat junior-junior generasi bradasiwa ini, semoga kalian sukses, jangan keluar 1 per satu yaa alias kata orang jawa "mreteli" okee..
Bradasiwa Jaya!!

0 komentar:

Posting Komentar