Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Kamis, 03 Juli 2014 - 0 komentar

Manfaat Fitur baru blogger "Campaign atau Kampanye"

Blogger telah mengeluarkan atau merilis fitur baru yang rilis bertepatan pada tanggal 02 Juli 2014 tepat pukul jam 12.00  yaitu "Campaigns" dalam Bahasa Inggris atau "Kampanye" dalam Bahasa Indonesia. 


Perlu untuk kamu ketahui, fitur "Campaign atau Kampanye" ini adalah salah satu alat mempermudah kita dalam mengkoneksikan akun kita terhadap Google Adwords.


Apa saja fitur yang ditawarkan?


Sesuai dengan yang tertera dalam penjelasan didalamnya berikut ini adalah beberapa fitur yang disediakan oleh Blogger.

Fitur yang baru dirilis oleh Blogger yaitu Campaign atau Kampanye


Memperbanyak pemirsa atau pengunjung blog kamu - Dengan menggunakan fitur ini blog kamu akan mendatangkan pembaca baru atau buat pembaca datang kembali, AdWords dapat membantu meningkatkan keterlihatan blog Anda.

Bagaimana caranya? yaitu dengan cara . . .


Membuat iklan - Mulai dengan menulis iklan yang menceritakan tentang blog Anda. Disana kamu akan memilih istilah penelusuran yang akan membuat iklan ditampilkan di hasil penelusuran Google.

Dengan begitu maka 


Orang-orang melihat blog Anda di Google - Jika kata yang dimasukkan di Google cocok dengan kata kunci, iklan Anda dapat muncul di atas atau di samping hasil penelusuran.

Dan hasilnya 


Kamu akan mendapatkan lebih banyak pembaca - Mereka mengeklik iklan Anda dan membuka blog Anda. Hal terbaiknya, Anda hanya membayar bila mereka melakukan hal itu.



Sumber :
http://www.irfansyahputra.web.id/2014/07/blogger-rilis-fitur-baru-yaitu-campaign-atau-kampanye.html

0 komentar:

Posting Komentar