Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Rabu, 16 Juli 2014 - 0 komentar

Ketika Teman lama,akrab, berubah!

Teman.. Apa Arti teman bagi kalian? Apakah Seseorang yang datang disaat lagi susah dan butuh mungkin? haha mungkin sudah banyak ya model teman seperti itu. Gak di sekolah, di lingkungan rumah,teman kelas,teman kerja dan teman lama. Nah, yang paling terakhir nih, model teman yang banyak banget dibenci karena sikap dan sifatnya berubah, berubah gimana maksudnya? Ya gitudeh,ada yang berubah drastis,berubah sedikit,berubah 360', berubah 100%,dll.
Contohnya nih ya :
Gua DULU yaa, dulunya pake huruf balok biar jelas dan tambah greget bingits, DULU itu gua punya temen, temen yang udah gua anggap saudara sendiri, because mereka itu sangat baik,akrab banget,dan selalu nempel dihati aku.
Gua,putri,evi CS Adalah salah satu kelompok genk kecil gua yang pada waktu itu juga temen seperjuangan gua waktu SD.
Kita semua, sering bgt curhat2an, main bareng,belajar bareng,pokoknya segalanya deh buat gua..
Tapi bukan cuma mereka ajasih,aku ceritain ini buat semua teen gua yang sangat baik waktu DULU, DULU ketika gua masih kecil,unyu, imyut bangets, penuh ceria, Riang ,Gembira, Eiiiits bukan waktu bayi loh yaa.. ini gua sewaktu masih Tk dan Sd..
Semuanya berjalan dengan sangat cepat,hingga saat ini gua udah gede dan semuanya berubah sedikit demi sedikit.
Bertabah luasnya pergaulan,bertambah banyaknya kenalan teman, membuat sebagian temen gua yang sudah lupa dengan teman yg sudah akrab DULU bersamanya. Sikap mereka berubah, berubah menjadi banyak : Cuek, Galak, ada juga yang sebel sama aku,dll. pokoknya gitu deh ceritanya dari yang kecil-besar,kalian mungkin bisa memikirkannya sendiri, karena anda juga mengalami keadaan seperti ini kan?
Sakitnya tuh disini! *Tunjukhati* Oke fine!
*Berubah ala marshanda*
Buat lo semua teman2 akrab gua DULU, Dasar ye emang *Sensor* *Sensor* *Sensor* *Sensor* *Sensor* *Sensor* *Sensor* *Sensor* *Sensor* *Sensor*.
Apaan sih si SENSOR? kok muncul terus, oh jadi lo mau numpang nampang di blog gua>
Bayar woy! mau lo apaan sih SENSOR?
Emang dia siapa? Lama2 PEAK Juga gua :D
*Hening*
(Lagi mikir mau nulis apa lagi?)
Langsung aja ye kesimpulannya :
Semua orang pasti punya teman lama kan? yaiyalah. Pasti adadeh sikap mereka yang berubah? pasti juga hati kalian sakit, ketika teman akrab lama kita DULU Berubah .
Seberapa sakitnya sih tergantung ya antar seseorang :D Ada yang seperti tersayat pisau tajam, tertusuk jaru, atau malah cuek.
Maka dari ini gua ingin mengucapkan terimakasih aja, atas semua yang telah baik bgt kepadaku dan berdoa kepada yang berubah, Semoga tuhan mengampuni segala sikap yang berubah dari lo kepadaku. Amin
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...... Aku ngantuk dan kalo gitu pamit dulu yaa, Love You all.. Titik dua bintang :*

0 komentar:

Posting Komentar