Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Selasa, 22 Juli 2014 - 0 komentar

Pesantren Ramadhan Edisi 2 At SMKN 2 KLATEN


Hari jumat tanggal 18 july 2014 kemarin, Adalah giliran kelas XI untuk Mengikuti Pesantren Ramadhan di Kampus SMKN 2 KLATEN. Untuk kelas 11 memang tidak disuruh menginap disekolahan seperti tahun lalu waktu aku kelas X. Aku berangkat dari rumah sekitaran jam 07.30, yah dengan santai tidak terburu2 karena acara dimulai pukul 8 pagi. Sesampainya di sekolahan dengan memakai baju koko dan celana denim, gua langsung berkumpul bersama teman-teman yang sedang duduk ngobrol di depan kelas.
Selang beberapa menit, acara itu dimulai dan kita langsung berkumpul di Gedung Serbaguna Stemsend, kelas aku mendapatkan tempat duduk di pojok kiri belakang, dan aku juga duduk di kursi belakang bersama Dany, dan Ady.
"PERUBAHAN GENERASI MUDA, AKHLAQUL KARIMAH"
Beberapa jadwal susunan acara dibacakan, ada beberapa sesion yang akan diberikan kepada kami.
Diantaranya : Penyambutan, Season 1, Game, Selingan, dll
Ada yang berbeda dari pesantren tahun lalu, yaitu kita diajak untuk Sholat Jum'at terlebih dahulu sebelum kita meninggalkan gedung dan pulang. What? dikirain apaan gitu! bagiku walaupun cuma seperti itu, tapi itu sgt bermanfaat bagiku, aku yang biasanya gapernah sholat, untuk hari itu aku bisa sholat, Astaughfirullah (nyebut dari hati yang paling dalam).
Jenuh, bosan bgt bukan cuma aku yang ngerasain, tetapi semua temanku pasti merasakan seperti itu.
Hening..
Dalam ingatanku aku berfikir : loh, ini udah siang, kenapa belom pulang-pulang sih. kemarin aja aku lihat kelas XII pulang awal sekitaran pukul 11, tapi kenapa sudah siang belum dipulangin juga!
Akhir-akhirnya kita dipulangkan tepat pukul 2 siang. Tapi bukannya pulang, aku malah berkumpul di Gazebo, tempat berkumpulku bersama teman2ku saat waktu senggang.
Aku sibuk bingung banget memikirkan nasib laptopku yang barusaja di service, dan bagaimana nasib Antivirus, dan berbagai virus yang akan menyerang laptopku.
Aku sangat panik, karena semua program hilang dan tidak ada antivirus yang terinstall di laptopku.
Untung ada Joe (teman berbeda jurusan) yang baik hati menolong aku dalam proses installing anti virus. hm..... disitu aku sangat lama banget hampir akan menuju waktu berbuka puasa. Bayangkan saja yaa, dari pukul 2 siang sampai setengah 6.
Daviiiidddd.. Daviiiiddd... salah seorang temanku yg memakai kaos kuning dan celana boxer memanggil aku yang sedang duduk di pendopo sebelah masjid menunggu downloadan selesai, ia adalah Abdurrahman, teman kelasku yang sedang sibuk mengurusi beras zakat, dia juga anggota Rohis dan juga salah satu teman yang sering dapat ranking karena kepintarannya. lupakan persoalan tentang Abdurrahman, jika mau kenalan, add aja facebooknya : Ngabdurrahman ( dibaca abdurrahman, soalnya pakai huruf arab sih )
98%.. 99% dan finally! 100% itu artinya installing selesai, Akhirnya berakhir dengan happy ending pengen rasanya sambil nangis bahagia, begitu perjuangan untuk menunggu selama 3 jam setengah jam. Lalu aku mengambil motor dan pulang kerumah dan....... Berbuka Puasa :)) yeaiy!!!!
Eiiitts tapi sebelum pulang aku ngeselfie dulu :D Agar aku mempunyai kenangan, hehe

0 komentar:

Posting Komentar