Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Selasa, 04 November 2014 - 0 komentar

Keep Support 7HE ICONS !!

Formasi baru & logo terbaru 7he Icons, bagaimana menurutmu?

Shock, kaget, kecewa! sewaktu mendengar kabar bahwa 3 personil dari girlband 7ICONS hengkang. Atee si Boyish icon, yang juga berperan dalam bentuknya girlband ini, Linzy si Feminim icon, yang mempunyai banyak fans dibanding personil lain dan mempunyai wajah berparas cantik, kemudian Tsha/Uty si Rebel icon, personil yang baru baru aja menjadi anggota baru di 7ICONS tapi memilih hengkang dari girlband ini. Mengingat waktu hengkangnya Vanila ex-7icons si Elegant icon aja sedihnya minta ampun, hampir seminggu betah banget ngurung di kamar sambil nge flashback moment-moment disaat ia masih bersama dengan personil yang lain, music,video, photo-photo awet banget di re-play.

Gua sebagai fans cuma bisa tetap mengsupportnya, dan tidak berhak untuk melarang keinginan mereka untuk keluar dari girlband pioneering ini. Segala cita-cita dan mimpi mimpi mereka harus mereka capai sebelum mereka menikah, dari yang bersolo karir, mengembangkan bakat-bakat baru, dll. Roda kehidupan pasti terus berjalan, seiring berjalannya waktu dan semua pasti berubah, suatu saat gua juga mengalami hal seperti itu! dimana jika gua telah dewasa, dan telah mencapai semua
impian, kemudian gua akan melanjutkan membuat rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, Amin.

Seluruh fans 7icons pasti sangat kecewa, dan sedih juga pas ada isu kalau 7icons bubar. Setelah di klarifikasi sama Pj si Cute icons, beserta personil lainnya, ternyata 7icons tidak bubar, mereka hanya mengubah nama 7ICONS menjadi 7he icons, mereka menyebut ini dengan berTransformasi. Kenapa mereka menamakan dengan sebutan 7he icons (dibaca: The icons) ? Gua juga gak tau persis, yang gua tau bahwa sisa personil yang masih bertahan yaitu Ce Mezty, Natly, Gc, Pj, membentuk girlgroup baru, yang bakalan menyimpang 360 derajat dari aliran Kpop menjadi aliran musik western. Katanya sih bakalan lebih menguatkan pada fashion-fashion gitu deh, and btw pada awal desember 7he icons juga akan mengeluarkan Video Clip terbaru loh, kalian penasaran? sama gua juga, so.. sambil sabar menanti VC keluar, dan tetap selalu support mereka yaa..

Semoga Fanatee, Linzyus,Utynity,Mymez,Natlykiss,Pjetzet,Gracious,Vanilatte selalu kompak, dan meng-support 7he icons, walau idola personil mereka sudah tidak bergabung bersama personil yang masih bertahan.. Keep Support 7he icons! WE ARE ICONIA!

0 komentar:

Posting Komentar