Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Jumat, 07 November 2014 - 1 komentar

Kenangan indah di JEC

Jogja Expo Center atau yang sering dikenal JEC, menjadi salah satu tujuan bermain gua beberapa hari kemarin. Tepatnya tanggal 03 November 2014 gua bersama temen-temen gua, yaitu Dany dan Aldi datang ke Jogja Expo Center untuk menonton Cosplay. Apaan sih cosplay itu? sebelumnya gua juga belum mengerti apa yang dimaksud dengan cosplay, eh tau-taunya semacam komunitas pecinta anime-anime gitu deh. Fantasticonteam menyelenggarakan acara cosplay selama 3 hari, banyak kegiatan-kegiatan seru yang dilakukan, seperti Kompetisi karaoke, dan perform dari band-band,game-game, dll.

Hari pertama cosplay diadakan memang belum ramai banget, orang yg berdandan ala tokoh anime juga belum banyak yang datang *gaktau disebut apa*, akan tetapi dilihat dari pengunjung yang datang lumayan banyak juga komunitas pecinta anime yah.
Gua berangkat dari rumah jam setengah empat, dan baru berangkat pada jam setengah lima, setelah menyelesaikan beberapa masalah yang merempongkan, bla bla bla.. Ini adalah moment dimana baru pertama gua pergi ke yogya naik kendaraan motor, mungkin bagi kalangan teman yang sering main ke yogya mengecap gua sebagai anak ketinggalan jaman, kudate, kurang gaul, norak, kampungan, juga ada! Apalah arti sebuah ledekan, gak usah diladenin lah yaa, anggap saja ini awal dari keberanian dan perubahan. (y)

Keindahan pemandangan dalam perjalanan kesana, tidak membuat gua kaget seperti belum pernah melihat, karena pemandangan ini sudah sering gua lewatin sewaktu gua berlibur ke bandung naik bus. Setelah sampai di tempatnya gua langsung bayar karcis parkir sebelum gua memarkirkan kendaraan. Tujuan pertama setelah memarkirkan tak lain tak bukan adalah toilet, kita membasuh muka. Lalu kita jalan melihat kanan kiri, mencari ruangan cosplay, terlihat loket pembelian karcis, dan kita langsung mengeluarkan uang 20rb. Bebas deh tinggal masuk keluar sesuka hati, wow wow penampilan dari suatu band menyambut kedatangan kita bertiga. Didalam bukan cuma ada penampilan band-band, dan tokoh-tokoh anime, tetapi disitu juga terdapat penjual kaos, pakaian, pin, buku, robot-robot, dan makanan. Ngomong-ngomong soal makanan dan minuman, kenapa disini mahal yah? harga hampir melebihi setengah harganya, wwkkkwkk.. namanya aja di tempat umum, pastilah mahal, dibandingkan yang dijual di warung-warung atau di supermarket, kaget sumpah kaget, namun gua relain mengeluarkan uang demi minuman itu, aslinya gak rela sumpah, namanya aja sedang irit,dan ingin menabung.

Break setengah jam waktu maghrib kita manfaatkan untuk duduk di halaman depan sambil santai, dan foto-foto. Kemudian kita memberanikan diri meminta foto sama kakak kakak ini, hmm.. cuma sedikit, dan ada yang cuek banget. Eiittss.. tapi yang satria baja hitam kakaknya ganteng juga loh, gak nyangka gua bisa berani ngomong didepannya dan kebagian 2 foto, hihi^^ tapi yang kakak perempuannya juga manis dan lucu banget loh, tapi sayang arahan matanya tidak menghadap ke kamera, karena mungkin dia pusing ketika lampu flash bb gua mengarah kepadanya, haha..

Kitaa pulang.. kita kapan pulang? kaki udah pegel karena kebanyakan jalan-jalan ke sana kemari, foto di bawah lampu, dll. Kita pulang pas jam delapan malam, dengan gua yang berada di depan mengendarai motor, di suasana jogja malam hari, dan tidak mengenal arah jalan pulang, tapi aldy yang membimbing arahnya.
Video disaat kita sedang pulang juga berhasil gua abadikan. Love Yogyakarta, See you next time..
Pengalaman terindah :)

1 komentar:

Posting Komentar