Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Selasa, 11 November 2014 - 0 komentar

Musim penghujan datang..

Cuaca panas, gerah, dan cepat lelah yang kita rasakan kemarin kini sudah berakhir. Bulan November mengawali hujan perdana yang datang sejak musim kemarau yang panas kemarin. Emang kapan sih musim penghujan datang? dari bulan apa sampai kapan? waduh sebagai anak indo, gua lupa!
Sudah beberapa hari kemarin, hujan mengguyur seharian penuh. Hawa gerah tiba-tiba menjadi dingin, kita harus menjaga kesehatan kita nih.

Apalagi mengingat sebentar lagi ulangan semester ganjil akan dimulai, kurang lebih 2 minggu lagi. Maka dari itu gua bakalan berbagai tips dari list kegiatan gua kedepan :

Dimulai dari sekarang kita harus menyiapkan mantol dan payung, untuk sedia, jika hujan datang sewaktu pulang sekolah atau sedang di tempat lain.

Obat-obatan juga harus disiapkan dari sekarang, kesehatan penting untuk dijaga, karena sehat itu mahal.
Dibiasakan jangan mandi terlalu surut malam, sore hari lebih jauh di recommend in.
Jangan minum-minuman dingin terlalu banyak, harus pintar memilih apa yang lebh patut untuk dimakan, demi kesehatan badan.
Apalagi ya? Jika sewaktu pulang sekolah hujan mengguyur, jangan nekat untuk hujan-hujan, kita tunggu sampai hujan sedikit reda dan lebih jauh baik ketika reda :)

Nah, mungkin tips diatas dapat membantu kalian agar dapat menjaga kesehatan bersama. Masih banyak kok, kegiatan-kegiatan lain selain diatas.
Jangan sampai ketika semesteran besok, kita malah mendadak sakit. Kita sama-sama menjaga kesehatan ya guys!

0 komentar:

Posting Komentar