Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Kamis, 28 Agustus 2014 - 0 komentar

Oh, i'm sorry friends


Deg.. Deg..Deg, Berdetak jantungku semakin keras dan merasakan perasaan bersalah yang telah aku perbuat. Aku yang katanya mempunyai raut wajah yang polos, dan terlihat gak neko-neko seperti teman lainnya, ternyata bisa juga agak sadis ketika menyindir, dan mengejek teman-temanku. Enggak tau kenapa aku bisa mengeluarkan kata-kata atau sikap,perilaku, atau perbuatan yang membuat hati mereka sakit. Sedikit lontaran kata yang terucap dari mulutku, tetapi sangat menyentuh hati, sehingga tersimpan dihati mereka, yang kemudian membuat mereka marah. Walau hanya sedikit ucapan atau perbuatan yang salah, tetapi seakan-akan seperti virus yang masuk kedalam hati yang terdalam.
Ada benarnya ketika salah satu teman aku bilang "Kok, kamu tidak punya hati sih vid?", ucap wahyu.
Kalimat itu yang langsung nusuk kedalam hatiku dan terbayang2 dipikiranku ketika pulang sekolah sampai sekarang ini.
Hal itu telah aku lakukan baru2saja belom lama ini kepada temanku dan teman dekatku. Awalnya aku hanya iseng mengejek, mengata2in dia, tapi entah mengapa, balasan mereka kepadaku bukan sebuah tertawa kecil, atau senyuman, melainkan tatapan muka murung, seakan-akan marah kepadaku.
Dengan sifat yang aku punya : Dengki, iri, pendendam. Membuat hal yang tidak aku sadari tega melakukan hal seperti itu kepada teman sendiri.
Ingin aku cepat-cepat rasanya untuk segera meminta maaf kepadanya, Agar ikatan tali pertemanan bisa terhubung kembali. Kadang aku juga merasakan sakit hati banget ketika mereka membalasku dengan perkataan pedas, tapi aku hadapi dengan sabar, toh itu juga salah aku.
Jadi, Aku minta maaf yaah..

0 komentar:

Posting Komentar