Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 10 Agustus 2014 - 0 komentar

Musim Extreme, Katanya.

Gerah, hot banget cuaca waktu kemarin. Sepanas seperti suasana hati gue saat ini deh :D
Setiap pulang sekolah, keringat pasti menetes dan langsung dihadapan sama benda yang dinamakan kipas angin. Ketika di dalam kelas, waktu pelajaran gue selalu memegang benda yang dinamakan buku, gue kebasin ke dekat muka gue. Ketika waktu mau tidur, gerah asoyy asoyy, membuat gak nyaman untuk tidur, dan tidak nyenyak banget.
Dear hujan.. kamu kemana aja? aku mencarimu di kamar, di dapur, de halaman rumah, bahkan di mck kamupun gak ada :D wkwk Peak!! sampai matipun gak bakal ketemu cyin..
Apa ini yang dinamakan Musim Extreme, seperti yang dikatan pak guru gue saat itu, waduuh.. se Extreme apaansih? bakalan ada petir, topan gitu? stop berkhayal yang enggak2.
Setau gue sih perubahan cuaca dari panas tiba-tiba menjadi dingin, contohnya :
Di siang hari sampai petang itu udara berhawa panas, tapi kalo sudah di jam-jam mau tidur, udara itu berhawa dingin. Membuat kita gampang terkena penyakit, misalnya batuk. Temen2 aku aja banyak yg sedang batuk, mungkin dia ga memperhatikan makanan, minuman yg ia makan.
So.. buat kalian, saran dari aku agar selalu menjaga kesehatan kalian dalam menghadapi musim extreme ini, dan bersiap-siap menghadapi musim hujan pada bulan oktober esok. jangan sampai kamu sakit.
Oke!!




Salam Hangat,



Dr. David

0 komentar:

Posting Komentar