Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Selasa, 26 Agustus 2014 - 0 komentar

Latepost! Lomba 17 & Tirakatan

Lomba 17-an

Hallo friend, apa kabar? semoga sehat sehat selalu ya :)
Maaf banget kalo postingan ini telat, gimana tidak? Sinyal lemot, pulang sekolah sore, gak ada waktu online! Hal itu yang membuat gua males banget nge posting, ditambah alasan Mood sih, kalo mood sedang baik yaa kepingin langsung2 nulis di blog, seperti saat ini, hehe :D
12 Agustus 2014
Hari selasa kemarin, aku menjadi panitia lomba 17-an didesaku. Awalnya aku baru pulang sekolah, dan terus buka laptop, eh ada suara teriakan yang manggil aku "Daviiiidd..daviiidd". Dan ternyata gua dipanggil sama putri dan evi, teman sd dan sedesa juga. Aku menanyakan, "Ada apa?" , "Ayo berangkat lomba 17-an", seru putri. *Tiba-tiba kaget dan shock!!* . "Hah, kenapa mendadak sih, kenapa gak ada info sebelumnya?!", Jawab gua dengan kagetnya. Sial banget, baru aja pulang sekolah, pulang sore, dengan masih capeknya, eh langsung diajak ke lomba-17an. Yaudah, dengan keterpaksaan, gua bela-belain datang. Dan Anjiiirr, gua tetap aja dikacangin. Teman2 akrab gua gak mau berangkat sih, jadi gua diem2 aja disitu, wkwk padahal disekolah mah gua cerewet, suka ngerumpi2 bersama gadis-gadis. ah sudahlah.
Setelah lomba itu selesai, eh kebagian juga dapat makanan Nasi kucing yang dibeli salah satu teman aku kemudian kita makan bareng2 sampai pukul maghrib.
........................................................................
16 Agustus 2014
Malam ini adalah malam tirakatan, dan gua salah satu orang yang berangkat paling awal. Betapa berkurangny a kemeriahan saat itu, ketika waktu telah berjalan sampai sekarang ini, ada yang kerjalah, pindahlah, udah gakadalah, males pergilah,dll.
Sampai pukul 11 malem baru pulang dari tirakatan dan gua langsung tidur, karena besok harus mengikuti upacara 17-an dialun2, tapi sore, hehe..
Yaudah yaa, aku pamitt. See you :)

0 komentar:

Posting Komentar