Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Selasa, 12 Agustus 2014 - 0 komentar

Ngebet menjadi selebritis youtube

Sebenarnya ini request dari salah satu temen gue, yang kepingin banget uploadan video di youtube agar di postingin dalam blog gue. Biasalah, orang desa yang ingin tenar, terkenal dimana-dimana. Dan berharap setelah gue postingin, banyak yang view, dan populer dibandingkan viewers di youtube yang hanya 10x tayang, wkwk..
Review sedikit :
Video dibawah ini dibuat pada tanggal 19 juni 2014 hari kamis, dan berlokasi di halaman depan Bengkel kelas TAV SMK N 2 KLATEN. Bertepatan juga saat festival band yang diadakan di stemsend, bete banget udah siang pukul 2 tapi belum boleh dipulangin, yaudah dari situlah ide membuat video cover song dari Gaby dan Repvblik. Yaaah, awalnya sih gue gak niat banget untuk ikut ngeksis di dalam video itu, makanya gue pasang muka kebingungan karena gak hafal lirik, dan suarakupun kalah sama kedua teman gua yang ngebet banget kepingin buat video itu, panggil saja namanya Aldy, dan Qory.

Kami menamai grup vocal kita dengan sebutan "The Kopok", nama itu tercipta dari salah seorang teman yang juga ikut dalam video itu, namanya Dany. Dengan kualitas suara yang parah, kita tetap pede demi menyukseskan misi kita, yaitu menjadi selebritis youtube, seperti sinta dan jojo atau si norman kamaru. Tapi itu gak mungkin banget, soo.. jika kalian pengen lihat, silahkan klik video dibawah ini atau mengeklik link yang aku kasih dibawah. Thank :))


ini saat kita membawakan lagu Repvblik - Selimut tetangga
http://www.youtube.com/watch?v=azHSHc3MvnI


Ini ketika membawakan lagu dari gaby - tinggal kenangan
 http://www.youtube.com/watch?v=azHSHc3MvnI


0 komentar:

Posting Komentar