Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 21 Desember 2014 - 0 komentar

Watching Movie at Bioskop



Menonton film di bioskop memang digandrungi anak muda jaman sekarang, bukan kalangan remaja saja, anak kecil dan dewasa juga suka menonton film yang mereka tunggu-tunggu di bioskop kesayangannya masing-masing. Kadang seseorang juga merasakan bosan dan ingin merasakan sesuatu yang baru, ketika menonton film di laptop sudah dirasakannya bosan dan ingin langsung menontonnya langsung di bioskop. Anggapan singkat diatas, juga terjadi pada gua, ketika gua sudah bosan nonton film2 yg lalu yang diambil di warnet. Gua rasa sudah saatnya juga gua menghilangkan sikap ke-katrokan yang dibawa dari desa dan menggantinya menjadi anak2 kota yang demen main ke wisata kota, atau ke mall walau cuma jalan-jalan doang, apalagi gua baru berumur 15th, masih berada di level kekatrokan yang belum tinggi. Maka dari itu, di masa2 Remaja gua, harus dibiasakan dari kini agar besok ketika kuliah, dan ketika sedang jalan bersama teman2 gua tidak dicap katrok banget tambah s.

Teman2 sekelas yang seumuran gua, juga sudah demen ngajak nonton bioskoplah, jalan2 ke wisatalah,dll. Terakhir yg gua ingat gua diajak nonton Film Hijab, spongebob, 7/24,dll gua tolak, karena gua gak suka, dan gua malah tertarik ketika lihat promo film Doraemon stand by me, dan Supernova.

Akhirnya dan akhirnya gua memulai langkah awal menghilangkan sikap kekatrokan gua dengan pergi ke Amplaz (Ambarukmo Plaza) untuk menonton Supernova, kenapa gak doraemon? Kebetulan di XXI Bioskop 21 Doraemon sudah turun dan malah sudah ada kok link downloadnya di google yang udah di share sama orang lain tinggal mendownloadnya besok, dan alas an karena terlalu jauh dan tempat bioskop di solonya gak mengerti.

Lanjut, dari menonton Supernova, sejujurnya ini adalah debut pertama kalinya gua menginjak di ruangan bioskop, kalau di mallnya sih bukan untuk pertama kalinya, tetapi udah 4 kali kalau gak salah.

Hihi, gak papa yee gua cerita dikit, Kebetulan pas hari ini 21 Des 2014 gua berangkat dari rumah pukul 11, malang nasib terjadi ke gua, jalanannya sedikit macet, padahal film tersebut tayang pukul setengah satu, ditambah cuaca yang sedang mendung. Sampai ditempatnya, gua langsung buru2 pesan tiketnya, eiiitss sebelum itu you you and you harus tau, harus itu! Jadi gini nih, disaat gua ke bioskop gak bakalan mungkin memalukan, karena apa? Criiinggg gua udah baca tips di internet, kalian tau gak tips apa coba? Hehe, yaitu gua Browsing “ Cara menonton bioskop, bagaimana pesan tiket bioskop, cara menonton bioskop sampai keluar, cara menentukan tempat duduk, jadwal film, tempat bioskop solo yogya dan cara lainnya tentang bioskop, tetapi tidak browsing cara memakai kacamata 3d dan cara keluar dan masuk bioskop loh yaa,wkwk “.

Walau terlihat norak, kampungan yang terpenting tidak membuat malu ketika gua main ke bioskop, kan guanya bisa belajar dan menguasai terlebih dahulu tata caranya sehingga sewaktu menjalankannya tidak kebingungan dan kampungan.

Yaudah pada saat proses pembelian tiket sampai selesai gak ada yang bingung, Cuma gua harus bingung bagaimana ketika jajan besok, kantong harus kehilangan 50k demi menonton 1 film! Hiks, ketika memilih tempat duduknya gua main iya aja, karena dari tips yang gua browsing kalau menonton itu enakan di tengaah, yaudah gua bilang aja tengah sama customernya, tapi tengahnya main asal milih, ada warna hijau merah di layarnya, nah kalau gini kan termasuk kebingungan kan ya! Zzzz…. Setelah itu gua jalan sendirian menuju ke Seat F no 9, sendirian? Single dong, iya cuuuk gua sendirian tanpa ada temen yang menemani gua L Saat di pintu masuk ada customer lagi, gua tanya “permisi blablabla oh ya makasih” untungnya gua belum terlambat padahal gua datang ngepas pukul setengah satu, tapi masih ada kok komersial iklan, dan lampu masih nyala, loh kok bisa tau? Iyalah, kan gua udah baca tipsnya dari sebuah blog :p gua langsung naik cari nomor dan hurufnya, seeeett langsung gua duduk, tanpa malu seperti naik bus bersanding sama orang yang belum kenal, tapiii kawaann nasib gua kok jelek seperti yang tertulis di tipsnya, ada pengalaman dari penulisnya, kalau nonton sendirian itu enggak enak, bikin minder, dan terkesan jones, apalagi samping depan belakang semua Couplean, whuuuaa ya allah maafkan gua karena telah mengganggu pasangan disebelah gua.. Duduk di tengah aja, masih berada di baris kedua paling depan, jadi yang dibawah itu kosong semua dan gua berada di baris terdepan nomor kedua disebelah pasangan yang hmmmm..

Sewajarnya jika gua masih tegang ketika pertama kalinya nonton di bioskop, gak bisa seperti yang lain yang menghayati film tersebut sampai bisa ketawa dan nangis, sedangkan gua gak bisa konsen, gua masih aja tegang sampai pertengahan film, mana gak bawa minum atau makanan lain, padahal orang diatas gua nyemal-nyemil popcorn, bikin lapar tau.. Ah, pada saat pertengahan itu gua berusaha berkonsentrasi dengan sangat2nya, masa iya sudah merogok koceh yg lumayan, tetapi gak mengerti cerita dari film itu.

Karena mungkin film tersebut susah untuk dimengerti untuk orang kelas 11 smk seperti gua ini, category nya sih remaja, tapi kalu soal Roman Sains dll belum gua mengerti, bahasa2nya juga banyak yg blm gua pernah dengar, ah apalah itu, yang penting gua bisa sekedar pamer karena sudah menonton Supernova, bisa mention ke Herjunet ali beserta pemain lainnya dan berharap agar dibalas seperti orang lain yang sudah mention sebelumnya, dan bisa menambah ketenaran di lingkungan tmn2 dan di uploadan instagram berikutnya.

Berikut yang gua ingat: Ada 2 Order dan Chaos, terus ada Dimas dan Rueben pasangan gay yang mengadakan apa gitu…-_- terus yang jadi ksatrianya adalah Herjunet Ali a.ka Ferre, terus putrinya adalah temennya Ali di 5cm lupa namanya-_- sebagai Rana, bintang jatuhnya itu gak tau namanya, sebagai pelacur cantik. Ferre adalah pengusaha terkenal, Rana memili keluarga yang lekat sekali dengan budayanya sehingga sgt sopan santun sekali, Ferre mempunyai teman yang berambut keriting asal ambon,Fedi nuril sebagai suaminya Rana, sedangkan Rana malah berselingkuh bersama Ferre, blablabla dll. Ada juga Cyber Avatar, Pernahkah kalian berkata tetapi tidak berbicara, ah apalah gitu, susah bgt dipahami.

Oke, begitu pengalaman pertama bermain ke bioskop amplaz, hmm yang penting gak norak2 banget kan, sebelum pulang gua foto dulu di depan pintu masuk sebagai kenang2an, yaa walaupun cuma sekali yang penting udah bersyukur, itu aja udah bersyukur menahan malu. Pulang-pulang pun kehujanan.

Oke sudah dulu yaa, gua mau mention ke Herjunet Ali, Fedi nuril, dan lainnya dulu, doain agar dibalas mentionnya, sekian.. thx yg udah baca :)

tiket

Mix :)

0 komentar:

Posting Komentar