Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 28 Desember 2014 - 0 komentar

Plaosan & Ratu Boko Mengisi Suasana Liburanku



Selamat liburan guys, bagaimana hasil nilai Raport kalian? Planning liburan pada kemana nih?

Libur sekolah kalau dihabiskan di rumah itu bikin jenuh, selain malas untuk ngapa-ngapain dan juga gak ada asyik-asyiknya. Bener gak? Setuju kan? Nah, ini yang ketiga liburan ala gua, yang pertama itu Bermain ke Ambarukmo Mall, Nonton Bioskop 21. Kedua itu gua menonton langsung Inbox SCTV di Boyolali, dan yang ketiga ini gua main ke Candi Plaosan, dan Keraton Ratu Boko. Kemungkinan next planning gua jadi main ke Taman Yogya dan Acara tahun baruan.

Kembali ke liburan ketiga ala gua, yaitu main ke Candi Plaosan dan Keraton Ratu Boko. Kedua tempat itu sudah lama gua incar untuk mengunjungi tempat wisata bersama teman-teman, tapi eh malah gua duluan yang udah kesini, hehe.. next lagi yaa kawan.

Gua kesini mengajak seorang temen gua, sebut saja aldy, kita berangkat dari rumah pukul 3, setelah gua ribet baru bangun tidur terus disuruh cepet sama dia, katanya sih keburu hujan gitu, iyasih cuaca sedikit mendung, tapi feeling gua gak bakalan hujan kok, eh nasib gua baik cuaca kembali lagi cerah-cerah cetaaaarr..

Perjalanan menuju ke Plaosan baru pertama kali kita kunjungi, setelah kita berhasil dengan baik menemukan tempat lokasinya, kita langsung parkir kendaraan. Dan Tamu harus wajib lapor dulu, sebelum masuk, gua disuruh nulis nama, alamat, tujuan, dan yang ini nih yang bikin gak enak “Gua disuruh bayarin temen, jadi dia gak bawa uang, dan dia bilang dengan enaknya kalau dia hanya nganterin gua doang” hmm, gapapadeh toh juga cuma Rp.10.000,00.

Waktunya action!! Nempatin di setiap tempat untuk ber-pose ria, pose pertama kurang yahuudd, karena kurang PD, yaudah dimakluminlah, banyak orang juga yang datang untuk berfoto bawa Kamera digital, Kamera DSLR, Handphone canggih, tongsis, kalau gua mah cuma foto memakai BB aja udah dicukupin aja, hehe ^^

Dengan perpaduan antara celana chino cokelat dengan kaos putih udah membuat gua PD, oke kita cari tempat dari satu ke lainnya, sampai belakang sendiri, diawasin satpam. Dari gatal2 karena habis gulung-gulung di rumput, jangan mikir yg macem2! Gulung-gulung itu juga masuk kedalam pose yang berhasil gua abadikan di foto, terus menuju ke lompat-melompat sampai jatuh jatuh cantik, kemudian lari lari sambil video Ada Rumput-Rumput, terinspirasi oleh parody Syahrini.

Nah, setelah selesai dan puas, kita capek2an, terus kita keluar dari pos penjaga, dan menuju ke parkiran, sebelum sampai ke parkiran, gua lihat ke seberang, eh ada Candi Plaosan lagi, jadi Candi Plaosan itu ada 2 ya? Baru tau, seperti gua yang baru tau kalau Candi Plaosan itu bukan berada di Kompleks Candi Prambanan,hehe.. Besok lagi lah yang ke Candi Plaosan bagian Selatan, karena waktu udah pukul 5 sore, dan kita masih harus pergi ke Keraton Ratu Boko.

Perjalanan sedikit bingung dalam menghafal jalannya, harus lurus, belok-belokan, karena kita datang di bagian belakangnya, bukan di bagian depan Boko. Selain irit, cuma bayar parkir 2rb doang, kita juga cari yang gratisan..

Sebelum ke Boko, gua belok dulu ke Kawasan Keputren, pemandangannya juga bagus kok, banyak juga yang datang kesitu.

Sore hari disaat mau maghrib memang menghasilkan kualitas foto yang kurang karena cahaya yang memang sudah gak cerah. Jadi gua langsung cepat2 aja lari ke Boko, karena satpam udah manggil, untuk disuruh pulang. Gua gak banyak ambil gambar, tapi gpp lah yang penting gua udah berhasil main ke tempat Wisata ini.

Kepingin kesini juga karena Someone yang lebih dulu kesini, jadi udah seneng banget, lega dihati, walau sekarang sedang galau, hihi..

Sebelum ke perjalanan jalan Raya, gua berhenti ke pinggir jalan agak lama untuk beristirahat, dan melihat pemandangan kota saat malam. Hingga pada tengah 7, gua baru pulang, sesampai rumah pukul setengah 8.

Capeek, pegel, tapi seneng dapat foto bagus..

Beberapa Foto : 







0 komentar:

Posting Komentar