Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 21 September 2014 - 0 komentar

Nonton Konser Wali & iMeyMey At Stadion Trikoyo Klaten

Awalnya gua mendapat info ketika gua dan temen gua pulang dari jalan-jalan di kota, dan saat gua melewati stadion dalam perjalanan pulang, eh gak sengaja gua ngelihat banner panjang yang terpampang di depan stadion. " Sound of Gold, Wali & iMeyMey 20 September 2014 pukul 19.00 Wib ". Seperti dibawah ini:

Lalu deh gue berfikir dan sangat antusias untuk nonton konser tersebut, Apalagi HTM Free!! Yeeeaaii.. Selama 1 minggu sebelum konser dimulai gua persiapin dari Kesehatan, download lagu2, menghafal lirik lagunya, dan mengajak teman untuk nonton bareng.
iMeyMey : Cabe-cabean , Jangan cintai Aku lagi, Laraku, OMG Hello!, Goyang bola.
Lagu lagu tersebut jadi gua tau, dan gua suka, mungkin bakalan jadi fans karbitan nih :D

7hr kemudian...

Pagi yang cerah itu seperti biasa gua sedang sekolah, mengajak teman2 tetapi kebanyakan tidak mau, entah kenapa mereka tidak mau, kalau gua sih pasti nonton, selain ikut nampang, lihat artis, dan gue adalah mantan Parawali Sewaktu Smp, iya gua mantan parawali sebelum gua ngefans sama artis-artis lain, hehe..
Siang sampai sorenya gua langsung makan, terus ngekamar ngehadap laptop, ngeplay musik, ngehafalin lirik.
Tapi yang menjadi sayangnya gua lupa nge-Charge smartphone gua, yaudah deh pasrah aja dengan berapa rekaman video dan foto nanti.
Malamnya, gue masih aja ngehafalin lirik, dan setelah pukul 7 malam gua berangkat dari rumah, dan berniat untuk beli sepatu dulu sebelum masuk ke stadion, sayangnya setelah aku sampai ke toko, toko tersebut tutup, whuuuaaa!! yaudah gua langsung ngebut, supaya tidak terlambat nonton konsernya.
Di perjalanan dekat stadion, gua berfikir, loh kok sepi? mana musik suaranya? orang-orang kok pada diluar? sssstt gua langsung parkirin motor gua, dan langsung masuk melalui gerbang depan, dan seperti biasa gua diperiksa, apakah gua pakai sabuk?
Setelah itu gua duduk disamping seorang ibu2 dan anaknya, yaa daripada gua duduk sendirian. Gak lama kemudian konsernya mulai, diawali dengan penmpilan monata, digoyang aseeekk.. Jedug jedugnya ngena bangetts. Gua nonton gak terlalu dekat saat itu, dibelakang orang yg lagi pacaran, lalu gua pindah kedepan,pas imeymey tampil, gua nonton dekat sama bapak2 kayaknya, tapi masih muda gitu, dia nutup hidung karena gak tahan sama asap rokok, waahh selain ganteng, putih, gak suka ngerokok, cara bicara yang lembut, pastii adalah idaman seorang wanita, pokoknya menurut aku sooo perfect, jadi pengen nempel terus deh *eh :O Loh kok mlh bahas bapak2 muda itu? hehe lupakan, cabecabean orang bilang orang gampangan,lalalala padahal lagu itu gua tunggu2in dari awal, eh malah di bawain waktu pling akhir, keburu gadget gua lowbat, untung masih bisa buat ngerecord. "Kitaa panggilkan Waliiii" ucap host, lagu pertama yg dibawain adalah cari berkah, lalu nenekku pahlawanku, emang dasar. Ngelihat byk orang termasuk bpk2 itu bernyanyi, melompat2,gua memilih kebarisan depan, buat ngerecord, dan alhamdulillah, ada cela buat berdiri di depan,Alhasil gua bisa megang hp, dibarisan 3 dari depan, wow, jelas bgt semua personilnya, gak rugi gua datang, dan gua happy bgt.. Dari nonton konser ini,, gua jadi ketagihan nonton2 konser artis dikemudian hari.
dan Padahal gu pngn tuh mnt fotbar, tp susahnya itu lhoo, yaudah gua pulang aja, hmm.. 2,5jam konser berlangsung sampai pukul setengah 11 malam, membuat pinggang, dan tubuhku pegal, dan capek. Tetapi untungnya juga gua gak basah2an, karena gua duduk di barisan depan sehingga air yg disemprot tidak mengenai pakaianku banyak. Bebas masuk angin, yeaaiiy, miss monata, imeymey,wali,dan bapak-bapak muda itu, *eh lagi :p

0 komentar:

Posting Komentar