Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Jumat, 12 September 2014 - 0 komentar

Happy 100 post! and Hate Pramuka

Happy 100 posting at my blog :) Akhirnya setelah hampir 2 tahun membuat blog, tercapai juga postingan, tulisan2 aku yang sudah aku ketik..
Disamping gue yang sedang merasakan kebahagiaan karena telah berhasil mengetik postingan berjumlah 100, gue juga sedang merasakan perasaan sedih, kesel, marah yang aku sabar2in..
Kenapa aku merasakan perasaan sedih, kesel, marah saat ini?
Jawabannya adalah: PRAMUKA!!
Pramuka yang menyebabkan semua perasaan ini terjadi. Gue yang sudah duduk bangku di kelas XI SMK, masih harus disuruh berangkat pramuka dan itu wajib. Dimana seharusnya gua pulang sekolah, langsung bisa bermain, atau melakukan kegiatan, dan merasakan bebasnya dari kegiatan ekstrakulikuler yang seperti aku ikuti waktu di kelas X. Kini harus merasakan lagi dan lagi, teriknya sinar matahari, bau yang sangat menyengat antar teman yang berbeda-beda, dan keringat yang menetes dibadan aku, bahkan deodoran serta kaos dalam yang aku pakai tidak bisa membendungi keringat yang keluar di badan aku. *banjiir kali ah* :D
Ah yasudahlah, 
Gue bela-belain untuk datang dan menahan segala perasaan ini, demi mendapatkan nilai pramuka di Raport. Tentang kurikulum 2013? Yapp, kurikulum juga sebab dan akibat persoalan ini terjadi, kurikulum yang mewajibkan Pramuka diadakan di jenjang kelas X dan XI.
Akan tetapi bedanya adalah untuk kegiatan pramuka di kelas XI Ini lebih ditekankan di pembentukkan karakter, karya ,dll

12-09-2014 Hari pertama gua berangkat pramuka di kelas XI
Gue datang ke sekolah pukul 1 lebih bersama Ferdi, temanku. Sama seperti biasanya, gue terlambat!! iya gua telat! Paniklah saat itu gua bersama teman2 yang kebetulan bertemu di pintu masuk gerbang, dan melihat siswa sudah baris dan siap untuk apel pembukaan, sreek..sreek.. langsung gua taruh tas, berlari, dan berbaris. bla bla bla apel yg gak begitu penting selesai, giliran Dewan Ambalan yg .......  bermuka judes, menerangkan materi "SAKA".
Sambil duduk gua memperlihatin mereka dan gak begitu gua ambil pusing, akan materi yang sukar dipahami ini, maka dari itu pikiran kosong, ngantuk, tangan bersiku di dahi, selalu gua lakuin sampai waktu akan pulang. Setelah itu DA langsung mengabsen setiap kelas yang tidak masuk. And Betewe katanya pramuka yang dihadiri kelas XI smkn2klaten ini, Baru pertamakali yang diadakan di klaten, Wow dan gua tidak mau menyumbangkan applause untuk pemberitaan gamut ini -_-
Ingin rasanya gua bolos pramuka minggu depan, dan berharap sudah tidak ada hukuman, namun harapan itu mungkin tidak akan tercapai, mengingat pembina pramuka dikelas XI ini adalah:
"PAK EKO" *pake emot marah* :@!! Beliau adalah guru yang banyak siswa takuti, sebelin, termasuk gua yang masih mempunyai dendam sama beliau! ........, ...... ketegasan yang berlebihan.. Mengingat perbuatan yang beliau lakukan kepadaku waktu kelas X, Membuat dosa beliau belum bisa gua maafin, maapin akyu yah.. Dan gue akan terus bersabar dan berat hati untuk berangkat pramuka kedepannya.
Haduh, jadi banyak tanda (......) gitu ya? hehe, mf gua edit dan gua sensor, mengingat saran dari seorang teman, kalau buat post harus hati2, ntar kalo yg bersangkutan marah, ya matilah gua :D

Oh iya, sebelumnya jika ada sesuatu yang menyinggung perasaan, siapapun deh, baik seseorang yang tercantum di post ini dan membaca postingan ini, Mohon maafkan! Oke. You know? Eitss.. Dan Aku mau nulis "PRAMUKA SMKN 2 KLATEN STEMSEND SENDEN XI" Biar keyword bisa terlihat di mesin pencari pada laman pertama, dan agar banyak yang view post ini, dan merasakan betapa tersiksanya kita wahai siswa2i kelas XI Yang dipaksa untuk berangkat pramuka lagi.

Tak mau tidak punya kenangan, gua berhasil video dan foto-foto saat2 gua menghadiri pramuka pertama ini.
Dibawah ini:

Diambil di belakang bengkel TAV



0 komentar:

Posting Komentar