Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Selasa, 17 Februari 2015 - 0 komentar

Kesenggol Gebetan


Orang bilang di Masa Muda itu adalah masa-masa paling indah, apalagi disaat duduk di bangku sekolah menengah atas. Menikmati masa-masa percintaan yang manis dikenang, dan melakukan banyak hal yang dilakukannya secara konyol. Sama seperti gua, gua juga merasakannya tepat di waktu sekarang ini. Hal-hal konyol yang dilakuin kepada sang gebetan.
Cerita bermula disaat gua sedang menghadapi tes semester ganjil, disitu gua sedang berkumpul, bercanda bersama teman dan belajar mata pelajaran yang akan dihadapi selanjutnya pada jam istirahat. Kita asyik2an bercanda-tawa dulu sekedar mengurangi rasa stress karena telah menghadapi soal2 tesnya. Di tengah keasyikan rumpi, datanglah gebetan gua dari arah kiri. Gua yang tadinya asyik ngobrol, tiba-tiba melongo sesaat disertai rasa gugup dan salting, karena enggak mau terlihat dingin dimatanya, gua langsung berubah menjadi anak sok asyik yang mengajak bercanda dengan teman dekat dengan sedikit melakukan gerakan nyebelin. Setelah itu, temen gua sedikit marah dan langsung mendorong gua sampai mau jatuh hingga tanpa gua sadari, si gebetan sudah di belakang gua, mau enggak mau kita saling senggolan dan saling maaf memaafkan. Seperti cerita di dongeng2, ketika si Princess jatuh dipelukan Pangeran, atau ketika berdansa pasti ada part2 seperti begituan.. haha lebay binggow..
Jangan tanya perasaan gua waktu itu ya, kalian pasti juga udah tau gimana perasaan gua waktu itu. What? Kalian belum tau juga? Haha oh iya, kan belum gua kasih tau kan ya! :D  Perasaannya itu sama seperti ketika menjadi pemenang nominasi di sebuah acara award2 gitu, perasaan senang diungkapkan secara gembira, saking gembiranya hampir ingin mengeluarkan air mata bahagia. Ingin bersyukur banget hingga sujud2 kepada Allah SWT, karena telah mempertemukan kita secara langsung perdana, secara berdekatan dari meter per meter, centi per centi, inc per inc, mili per mili, dan akhirnya berdempelan menyentuh bahunya.
Wkwk.. tak mau kehilangan moment, gua langsung mencium baju seragam gua yang sehabis berdempelan dengan baju gebetan.
Gua cium tuh seragam, hingga bisa mencium aroma parfum dari dirinya, sayang sekali yang ada malah gua mencium bau keringet gua, njiir! Selain itu gua
membacakan ikrar sumpah dengan ditemani saksi2 yaitu temen2 gua tadi. “ Saya bersumpah, bahwa seragam ini tidak akan gua cuci selama seminggu sampai mau dipakai kembali “ ucap gua dengan suara yang bukannya tegas seperti pak karno akan tetapi dengan suara lembek nan penuh kejujuran.
Sesampai dirumah, langsung gua lepas dan ganti baju, setelah itu mengambil ponsel dan motret moment disaat gua mencium seragam bagian bahu bekas senggolan dengan si gebetan.


Nah, begitulah aksi konyol yang gua lakuin saat itu. Mungkin ini satu cerita diantara berapa2 kali cerita yang gua punya. Whihihi cukup singkat cuma menghabiskan 400an kata, tetapi akan membentuk sebuah cerita konyol yang bisa diingat kelak. Oke, thank yang sudah baca :)

0 komentar:

Posting Komentar