Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Jumat, 01 Mei 2015 - 0 komentar

Nonton Dzawin dan Dodit SUC di RSPD Klaten #Awe50me #Smada

Dimulai dari enggak niat mengikuti Kuis yang diadakan Osis Smada melalui akun twitternya @InfoOsmada. Ngasal ngikut aja, setelah tau info ada kuis berhadiah tiket free SUC di akun twitter @KabarKlaten. Maklum saat itu gua sedang mencari kuis-kuis di twitter, dan mengikuti apapun kuis yang gua nilai mudah. Eh, kebetulan ada kuis #Awe50me #Smada yaudah gua ngikut aja. Saat itu pertanyaan yang diberikan adalah “Apakah Nama Event baru yang diadakan oleh Smada dan kapan?”. Ah mudah, gua langsung jawab dengan total reply mention 100 x. Menurut gua, total tweet segitumah mudah dan enggak capek. Bayangin aja, waktu kemarin gua ngetweet sebanyak 7000an akan tetapi gagal menjadi pemenang di sebuah kuis acara tv, kan jadi sediiih banget ;’( Atau contoh yang lain, setiap gua jawab sebuah kuis harus ngejawab 200-300 sampai limit biar peluang menjadi pemenang besar.

Pengumuman pemenang diadakan di sore hari besoknya tepatnya pukul 5. Ternyata cukup banyak juga yang mengikuti kuis tersebut. Selanjutnya admin dari akun tersebut mengumumkan pemenangnya, didalam tweet tersebut muncul nama akun twitterku dan satu orang lain juga yang beruntung mendapatkan tiket.


Lalu gua mendapatkan sebuah DM yang berisi :



Kebetulan panitia yang mengurusi tiket adalah Mita. Mita adalah temen SMP gua, jadi gua udah kenal. Langsung deh gua inbox “Mit, gua dapat free tiket nih. Tapi disuruh menunjukkan DM sama seorang panitia, tapi gua engga tau yg mana? Bisa bantu engga?”. Sial! Dia Cuma ngeRead doang, tapi selepas itu dia minta maaf karena lupa ngebales dan bilang kalo gua disuruh langsung datang ke Smada sebelum tgl 30.

Gua pun datang ke Sma N 2 Klaten pada hari Selasa, disaat gua pulang sekolah pukul 3 sore. Di perjalanan gua ngerasa aneh, kenapa di sepanjang jalan yang gua lalui gak ada papan penunjuk arah sekolah tsb yaa? Ternyata setelah gua tanya sama ibu-ibu pemilik warung, gua keblablasen *what keblabasen? Wkwk* “Oh, smada? Kamu kejauhan, Smada itu disana, dekat pom bensin kebonarum. Kamu tinggal lurus aja, ngelewatin bangjo 2 kali dan pagar gapura klaten. Ntar disamping kiri ada arena futsal, nah kamu tinggal ke kanan aja” Jawab ibu-ibu tadi. Ampuun, jadi daritadi gua muter arah jadi sia-sia? Bisa-bisanya kelewatin Smkn 1 jogonalan, huh feeling gua berarti salah besar nih.
Next gua udah ketemu sekolahnya, tinggal nunggu teman gua keluar setelah gua sms. Gua dengar suaranya sedang ngobrol dengan anak Osis lain. Daripada gua nungguin, gua langsung masuk aja nemuin dia. Kita berdua langsung berjabat tangan, betapa kangennya kita setelah lama enggak berjumpa. Gua yang niatnya cuma menukar tiket jadi ngobrol terus sampai curhat-curhatan hingga petang sampai waktu sholat maghrib tiba. Gua lihat Kumpulan anak Osis yang sangat kompak, orang-orangnya asyik membuat gua iri dan sekejab membandingkan dengan anak-anak disekolahku. Jadi kepingin kenalan deh, orangnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Oke setelah mendapatkan tiketnya, kita langsung pulang bareng.

Hingga disaat Hari dimulainya Acara tersebut, gua bingung mikir “Ntar kan pulang sore, sekitar pukul setengah 3. Sedangkan acara tersebut dimulai pukul 3, mana gua belum nyetlika dan mempersiapkan semua”. Untungnya  hari itu gua pulang lebih awal, jadi gua bisa mempersiapkan semuanya.

Ketika waktu menunjukkan pukul 3 sore, gua langsung berangkat dan menuju ke gedung RSPD tempat dimana acara itu berlangsung. Setelah sampai, gua ketemu sama temen gua Mita dan menukarkan tiketnya. Dia bilang langsung masuk aja, tapi pas gua mau masuk ada panitia yang menyuruh menukarkan tiket terlebih dahulu, lalu gua disuruh menukarnya dihadapan Panitia lain namanya kak Novi. Dan gua langsung diajak masuk melalui pintu sebelah.

Didalam gedung sudah tertata rapi kursi-kursinya, dan ditemani suasana tenang karena dihibur dengan band-band. Gua langsung ditunjukkan ke kursi khusus Invitation. “Nah, disini kak. Yang ada tulisan invitation.” Kata panitia. Gua langsung duduk sendirian, kayaknya gua kecepetan datangnya nih. Ah, enggak apa-apa kan bisa memilih tempat duduk yang ngepas dulu. Gua cuma duduk sendirian di kursi Invitation, gua panik dan gugup ketika dilihatin para penonton didepan dan belakang karena duduk sendirian. Didepan gua ada kursi khusus pembeli tiket Gold, dan dibelakang ada kursi khusus regular. Gua cukup beruntung bisa duduk dibagian agak depan, walau cuma Invitation.

Acara dimulai, dan datanglah MC Pamela Safitri dan siapa gitu, wkwk nama Aslinya katanya “Kamela bukan Pamela” :D Dia yang datang di tempat penukaran tiket juga saat itu. Karena Acara sudah dimulai, semua orang yang sudah membeli tiket diharap langsung duduk. Gua langsung pindah ke kursi Invitation No 5 *kalogaksalah* agar duduk agak paling depan. Satu per satupun orang datang dan duduk, disebelah kursi Invitation juga sudah datang sekumpulan kakak-kakak. Kitapun dikasih cap ditangan, tanda penonton yang mempunyai tiket.



 Aku kira kakak-kakak itu Invitation dari lomba atau smada ternyata mereka sponsor. Mita bilang gua akan duduk bersama sponsor-sponsor dan undangan lainnya seperti bp/ibu polisi. Eittts, sebelumnya ibu polisi juga memberikan suaranya untuk menyampaikan tentang seks bebas. Dan juga MC menginfokan apa saja aturan selama acara berlangsung seperti “Harus Tertawa, tidak boleh foto pakai flash, tidak boleh video, boleh foto-foto”.
Datang seorang kakak-kakak juga, dia langsung menyapa gua “Eh, kak alvian ya? *berjabattangan* kakak yang menang kuis juga? Namanya siapa? Dari mana? Saya aji, dari Sragen tetapi kuliah di Solo” cakap kak Aji. “Bukan, Saya david, iya mas. Ehmm ya dari rumah, Klaten. Kalo Kakak darimana?” jawab gua. Gua pun berusaha mengajak ngobrol lagi “Rumahnya mana mas? Yang ini akun twitter kakak?” ucap gua. “Iya, yang Alvian.” Jawab lagi kak Alvian. Setelah itu gua enggak diajak ngobrol lagi. *sakitnyatuhdisini*

MC memberikan doorprize untuk 2 orang secara cuma-cuma, siapa yang mau? Acungkan tangan. Gua pun ingin mengangkat tangan tapi gua masih takut, dan malu. Akan tetapi kak Alvian yang duduk disampingku langsung mengacung dan lari kedepan mengambil doorprize, gua pun ingin jg tapi sudah keduluan. Padahal kemarin-kemarin gua menginginkan sebuah doorprize, tapi karena gua malu yaudah hadiah itu engga kudapat. Kak Alvian langsung menaruhnya kedalam tas tanpa melihatnya. Berbeda kalo dengan gua wkwk..

Dzawin Nur

Dua orang juga mengibur dengan lawakannya. Setelah itu dzawin datang dan semua orang menyambut. Akan tetapi gua malah diminta wawancara sama kakak-kakak sponsor BellFood. “Kak, boleh minta waktu sebentar? Mau wawancara dengan kakak boleh? Namanya siapa kak *record*, darimana? Bagaimana perasaannya menonton Dodit dan Dzawin? Kakak suka sama Dodit dan Dzawin?” tanya kakak tsb. “Oke, Nama Saya David, dari Klaten. Yaa senang sih, iya sekedar suka ajasih. Ngilangin penat gitu. “jawab gua. “Heemb, oh dari Klaten sini ya Kak. Ah, masa cuma suka aja. Yang heboh dong kak, apalagi yaa? Soalnya kakak jawabnya singkat sih, aku jadi bingung, minta fotonya boleh kak? Via bluethoth aja ya, tapi fotonya yang keren.” Kata Kakak tsb. “Haduh, gimana yaa.*bingungdanmikirlama* Yaa aku senang dan bangga nonton Acara ini. Ngilangin penat aja, aduh baru aja diformat tadi. *laludifoto*”jawab gua. “Oh, oke.. terimakasih ya kak” jawab kakak tadi.
Emang wawancara itu gimana sih? Harus ngomong yang banyak yaa? Wkwk.. Emang gak boleh ngejawab singkat? Gua sedikit nyesel njawabnya. Orang dibelakang yang diwawancarai bisa ngomong lancer dan banyak. Gua mikir itu buat apaan ya? kenapa nama gua tadi dicatat? Apakah ada hadiah yang akan diundi? *ngarep*

Lupakan wawancara yang sedikit linglung tadi, lalu gua ngelanjutin nonton si Dzawin. Oh, jadi Dzawin itu yang ini toh orangnya? Gua baru aja ngefollow dia :D Ganteng juga orangnya, keren gitu makai kemeja kotak. Dzawin membuka SUC nya dengan ide Cabe-Cabean. Jadi orang yang nonton dikira cabe-cabean. Nah diendingnya juga ngomong kek gitu. Lawakan lain yaitu dengan nanya ”klaten ada bioskop engga sih?” wkwk ndesoo, jadi kalo mau nonton bioskop harus ke jogja dulu gitu? Ah lama, 1 jam perjalanan. Filmnya udah habis.

Dodit Mulyanto @RSPD


Dodit datang, dengan membawa biolanya. Kalo si Dodit ini lebih sering mengungkapkan IDE cerita tentang desa Mbaben. Wkwk.. “Mbaknya rumahnya mana? Gantiwarno? Kalo masnya? Wedi? Mbaknya? Mbaben? Setelah itu? Bawukan? Klaten itu harus bangga punya Mbaben :D Selain itu Dodit, menceritakan tentang penyakit jantung yang pernah dideritakannya kemarin. Begitulah gua enggak apal semuanya, yang jelas Dodit berhasil membuat Audience tertwa terbahak-bahak. Ada juga yang kaget dan ilfeel mungkin ketika Dodit sering bilang kata-kata kotor seperti “Jancok dan lain-lain”.

Dzawin ft Dodit
Setelah Dodit dan Dzawin tampil, mereka berkolaborasi memainkan gitar dan biola dan menyanyikan lagu The Rain ft Endank Soekamti – Terlatih Patah Hati. Semua audience disuruh nyanyi bareng. Part seperti ini cocoknya di Videoin nih, tapi karena ada aturan enggak boleh video, mau gimana lagi? Ada sih kakak-kakak yang videoin tapi langsung didatangi dan disuruh tidak boleh videoin oleh panitia. Kalo akusih diem2 videoin tapi cuma dikit kok, sueeer (Y) jadi sekitar 15-30 detik doang, itupun enggak jelas.

Setelah itu acara selesai, semua penonton dimohon keluar dari ruangan kecuali yang memiliki tiket Gold. Mereka akan mengadakan Meet n Greet. Diluar gua lihat pada foto-foto di depan banner acara, tapii.. masa nyuruh minta fotoin gitu lagi? Selepas itu gua langsung pulang, tepat disaat Adzan Maghrib.

Hmm… Gua cuma ketawa palsu gitu terus atau ngikut-ngikut ketawa. Yah, dasarnya emang enggak suka SUC wkwk.. Gua jadi banyak pengalaman-pengalaman di Acara ini. Gua harus lebih berani jika ada doorprize seperti yang kak Alvian lakukan tadi. Gua harus lebih PEDE dan Asyik. Gua mengenal Dzawin dan Dodit. Gua mengenal kakak-kakak OSIS SMADA yang Cantik-cantik seperti “kak novi,dll *gaktaunamanya*” dan kakak-kakak yang ganteng “Hajat nur TP, dll *gak taunamanyasemua*”. Pokoknya semua anggota OSIS SMADA dan orang-orang SMADA itu orangnya Pintar, Asyik dan Baik, gua jadiin semua Idola gua dan gua mengagumi mereka bagaikan gua Nge-fans sama mereka semua, Jadi pengen kenalan. Gua bisa ngelihat anak-anak smada yang…. Eeuhh apalah-apalah. Perfect.


Thank yaah atas tiket Invitationnya, tanpa hadiah kuis ini gua enggak bakal ngedapatin banyak pengalaman di sebuah acara saja. I LOVE SMADA, I LOVE THIS STORY, I LOVE LOVE LOVE ALL, THANK YA ALLAH J

*others pic :



0 komentar:

Posting Komentar