Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 25 Mei 2014 - 0 komentar

Download lagu 7 icons - Mana Tahan



Halo semuanya.. halo iconia seluruh indonesia, Pasti kangen banget ya sama cece" 7ICONS?
Iya kalau gitu aku juga kangen pake banget. Banyak yg beranggapan kalau 7icons itu bubar, eiitss.. tapi kawan sebenarnya 7 icons itu tidak bubar, kalau ada yang dengar kabar begitu itu hanyalah kabar HOAX!! Mereka memang akhir2 ini jarang OnAir/perform, tidak seperti waktu dulu yg sering perform di tv. Mereka sedang sibuk mengurusi masalah dengan pihak label yang menaunginya sejak mereka terbentuk, mengurusi masalah ini membutuhkan waktu yg agak lama, karena hrs berhadapan oleh hukum. Selain itu, personilnya juga sedang sibuk dengan perekaman single lagu, tulis novel, nge-dj, dll.
Oh iya, kalian masih ingat kan dengan 2nd album 7icons? Sudah lama bgt ya kita menunggu kapan launching album tersebut dan apa judul next single terbaru 7icons? Nah, beberapa hari kemarin 7icons melalui akun twitternya telah membocorkan next single terbarunya. Yaitu berjudul "Mana Tahan". Pasti semua pada penasaran kan, bagaimana lagu tersebut?
Tenaaaaaanngg.. Melalui blog ini aku akan share link download lagu 7 ICONS - Mana Tahan.
Yang pastinya semoga single ini akan Nge-Booming seperti single pertama kalinya dulu "playboy" & Nama 7 icons akan naik daun lagi popularitasnya, begitu juga fansnya agar kompak lagi.

DOWNLOAD


0 komentar:

Posting Komentar