Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 27 Oktober 2013 - 0 komentar

Menjalani Masa Remaja

Saat ini david sudah berumur 14th dan 2 bulan lagi tepatnya pd tgl 26 jan 2014 umur david sudah 15th. Dan diumur itu bisa dibilang aku sudah besar/remaja bukan anak kecil seperti sebelumnya. Walau sudah remaja, aku masih susah juga menghilangkan sifat, sikap kekanakan itu hehe ^^ Ehm.. Dimulai dari awal masuk SMP th 2010 saat itu david masih polos,belum mengenal pacaran, masih rajin belajar sehingga pd setiap akhir semester david dpt peringkat sama seperti waktu SD. Berbeda dg pada saat david kelas 8 dan 9, entah sebab apa?mungkin faktor pergaulan.. Saat itu aku jd jarang belajar sehingga saat akhir semesteran ga dpt peringkat lagi.. Pada waktu SMP hingga sampai sekarang aku habiskan waktu luang selalu di dalam rumah, jarang bermain diluar rumah. Seiring berjalan waktu hingga david masuk SMK, Banyak yg david ubah disini :
1. Aku mencoba menghilangkan Sifat/Sikap Pemalu, kaku, Pendiam dg mengikuti banyak extrakulikuler di sekolah, Alhamdulillah aku bisa.
2. Aku mencoba untuk lebih giat belajar, menghilangkan rasa malas.
3. Sedang mencoba Irit dan rajin menabung hehe..
Masih banyak sekali hal yg ingin David ubah di Masa Remaja ini, sehingga hal yg dulunya belum baik, aku ingin mengubahnya sebelum terlambat. Dan tentunya harus dibantu dg Usaha,Niat dan Berdoa. Sehingga kelak disaat sudah dewasa david tidak mau iri dan minder sama seperti orang2 dewasa seperti biasanya.. Aku bisa kok, aku mau menunjukkannya. Walau sering cobaan selalu ada, tetapi ALLAH SWT akan memberi jalan Keluarnya :)

0 komentar:

Posting Komentar