Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 28 Juli 2013 - 0 komentar

Pesantren Ramadhan for 2 days at School [ Part II ]

Yuhuu masih bertemu david, untuk melanjutkan cerita saat mengikuti pesantren ramadhan hari kedua..
Saya mulai dari waktu pukul 2 pagi kita dibangunin untuk sahur, dan disitu kita sambil menonton video Larva dan Surat Kecil untuk Tuhan. Dilanjut Sholat subuh dengan tubuh yg kedinginan :D Dilanjut urus diri sampai pukul setengah 7, dilanjut ceramah dan Season III yg berjudul "PEMUDA YANG CERDAS,TAQWA,DAN BERKARAKTER", Sayang sekali waktu itu aku dan teman2 dipanggil untuk melakukan latihan Paskibra lagi. Sampai waktu Sholat dhuhur kita baru masuk untuk mengambil stiker dan melakukan Quiz Doorprize, dan gantungan kunci.
 
Ada event jg yg membuat aku merasa mendapat pelajaran Kesopanan dari salah satu teman saya. Setelah itu diperbolehkan pulang.. Yeah, sungguh melelahkan, pada hari itu juga saya meniatkan membatalkan puasa yg akhirnya bisa aku tahan. Alhasil Alhamdulillah bisa lancar puasanya. Dilanjut tidur siang sampai sore hari.. Hehe Cukup segitu aja yaa, banyak kok pelajaran2 yg aku dapatkan disitu.. Misalnya : Kesopanan,dll See you :)

0 komentar:

Posting Komentar