Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 04 Januari 2015 - 0 komentar

Merayakan Tahun Baru 2015

Makan-makan


Malam pergantian akhir tahun pasti identik dengan petasan atau kembang api, setiap orang berkumpul bersama-sama menyambut tahun baru dengan melihat atau memainkan petasan. Sebagian orang juga menyambut tahun baru dengan caranya masing-masing dan berbeda, mungkin dengan hanya mengaji, tidur, nonton tv, karena mereka beragumen kalau aktivitas ini nggak penting, kita harus menaati agama kita, jangan ikut-ikut bangsa luar.

Lalu apa aktivitas/kegiatan yang gua lakuin di malam pergantian malam tahun baru kemarin?

Malam akhir tahun kemarin gua berkumpul bersama teman-teman, kita sudah merencanakan jauh2 hari yang lalu. Mengajak teman2 yang bisa datang dan berkumpul di rumahnya Aldy (temen gua) untuk makan dan bakar-bakar ayam.

Tadinya gua nggak mau datang, karena gua ingin menonton konser di stadion, saat itu pemerintah klaten mengundang Didi Kempot untuk memeriahkan malam tahun baru di klaten. Walau Cuma Didi Kempot yang penting ada hiburan lah, tapi cuma dia kah? Jadi males nonton karena Artis ternama Cuma ada dia, apalagi juga udah bosen setiap lihat konser jalan sendiri dan nggak ada temen.

Dari situ, gua mengambil keputusan bahwa gua batal lihat konser di stadion *manggil wartawan2 utk konperensi pers* gua memilih berkumpul bareng bersama teman2.

Jam 9 malam gua berangkat dari rumah, jarang-jarang gua boleh keluar semalam ini *biasa anak prawan, eh* , setelah sampai di rumah Aldy gua kaget hanya melihat Qory dan Yusuf sedang main PS! (Qory & Yusuf temen gua juga), gua pikir bakalan banyak orang yang datang, ternyata hanya
anak-anak ini.

Di belakang ada Aldy dan Keluarganya yang sedang membakar arang dan ayamnya, gua pikir lagi gua bakalan diajak main PS dulu bareng temen lainnya, eh tau-taunya gua diajak bantuin bakar2 padahal baru aja tuh menginjak lantai masuk-_- *gak bisa sewa vip gitu? Yg lain aja enakan main ps*


Melihat arang yang udah panas, gua taruh ayam yang sudah di bacem ke pemanggangan sambil gua kibasin kipas. Haha, dengan sok-sok Ala Chef-an, gua kibasin kipas agak lama karena gua pikir mana mungkin baru aja dibakar langsung mateng, eh tau taunya ayamnya gosong!! Entah siapa dan bagaimana nasib si orang yang memakan ayam itu :D

Waktunya makan-makan ditemani dengan kopi, membuat mata ini awet sambil main PS. Sampai tengah 12 gua kepingin pergi ke stadion, Alhamdulillah si yusuf mau nemenin gua, langsung cuss keluar cari angin. Haduh mana bensin habis lagi, nanggung tau kalau mau beli, karena pukul 00.00 harga bensin turun.

Jalan-jalan mulai ditutup dan diganti satu arah, gua bingung mau lewat mana, sampai di alun-alun kita terjebak macet atau boleh dikatakan jalanan padat, alhasil kita maju perlahan-lahan sambil video..

Busseett gilaa broo, indah dan rame banget, pengalaman pertama nih ngerayain tahun baru di kota/ alun-alun, banyak banget yang datang, duduk2 sambil lihat kembang api yang duooorr duorr cantik.

Setelah itu gua meluncur pergi ke stadion, dan astaga banyak jalan yg ditutup, gua jadi ngehalang ke jalan yg lain yg lebih jauh, sampai stadion semuanya udah pada balik, anjiiirr! Gua baru datang nih, yaudah gua kembali ke alun2 saja, eh jalan2 udh ditutup lagi, gua cari jalan lain, dan gua nyasaar, sebagai orang asli klaten yg gak ngerti jalan2 gua bingung.

Untungnya setelah gua ngawur, Alhamdulillah gua nemuin jalan yg udah gua kenal. Nemuin sih nemuin tapi macetnya tuh tetep, malah jauh lebih parah karena tidak ada polisi yang bantu mengaturnya sehingga banyak yang bebas main belok.


Setelah sampai di Alun-alun gua diajak yusuf ke kamar mandi masjid, dia kebelet kawin eh buang air kecil maksudnya, ah yusuf ngrepotin ajadeh. Kita lalu pergi ke tempat yang pas untuk foto, si yusuf kepingin banget foto, biar bisa ganti dp katanya-_-

Chesss.. Jambrett, jambret eh jeprett maksudnya, kita jepret2 di taman kota dan di pinggir jalan, anggap aja buat ngelegain si yusuf yg kepingin bgt fotoa di situ :/ Kita udah berasa kayak orang pacaran dalam waktu 2 jam, crewet sana sini, suruh fotoin, jalan bareng, tapi enggak gandengan *cuih*
Ame Ucup


Saatnya balik ke rumahnya Aldy, dan mereka masih aja main PS, ada Dany juga, si Qory nya malah udah balik duluan, katanya sih si Hanan juga sempet mampir kesitu. Mau pinjam hp buat upload ig, eh masih kepake sama si aldy, yaudah gua nungguin sampai setengah jam kesabaranku labil, setelah dapat lansung gua buka ig, hiks malah gak mau connect2, dimanapun cari sinyal h+ sampai keluar rumah tetap saja gak bisa, yaudah gua pindah ke data sim 2, ternyata bisa, gua upload tuh foto2 tadi, tanpa saya tau tiba2 pulsanya kesedot, untung si Dany orangnya baik jadi enggak marah gitu.


Niat mau pulang enggak jadi karena udah pukul 3 aja, malesss.. alhasil gua nginep di rumahnya Aldy, tidur bareng tapi guanya gak bisa. Gua insom! Efek kopi tadi mungkin, jadi gua cuma begadang main PS.

Sampai pagi hari, dan sampai mereka bangun kita disiapin makan pagi lagi, hmm yummy setelah lapar semalaman. “Banyak ayam4x kiss4x from Rumah Aldy..” lagu parody syahrini yang gua ganti liriknya gua buat video setelah makan. Gokill deh (y)

Hingga pukul setengah 9 kita pulang, sebelumnya si yusuf udah duluan jam 8. Kita pulang dan kita takut dimarahin ketika sampai rumah, untungnya enggak.. Gak tau kalau yang lain bagaimana :D



Nah, begitu pengalaman Ngerayain tahun baru dengan berkumpul makan2 bersama. Gak papa ngerayain tahun baru, asal enggak berbuat yang negative. Thank yg udah baca yaa, maaf pasti kalian bingung dan bosan ketika baca dan lihat gaya tulisan yang gitu2 aja dan membingungkan, ya beginilah postinganku, yang lebih gua utamain untuk riwayat pengalamanku saja. Oke bye :)


0 komentar:

Posting Komentar