Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Selasa, 03 Juni 2014 - 0 komentar

02/06/14




Shooping? Siapa yang tidak suka dengan belanja? Membeli barang-barang di Mall,Pusat perbelanjaan, maupun di supermarket. Pasti menyenangkan bukan? yups asal jangan boros dan berlebihan ya..
Waktu beberapa hari kemarin aku datang ke Matahari plaza klaten untuk membeli pakaian baru. Hmmmm.. Sudah lama pakai banget, gua tidak belanja2 kesitu. Oke Nge- Flashback dikit yee, dulu itu sering banget beli barang2, makanan, atau sekedar jalan2 ke Plaza kek, ke minimarket,supermarket, ataupun pasar.
Kalau dipikir2 kangen banget waktu dullllluuuuu, dulu waktu gua masih Sd pasti diajak shooping, belanja-belanja. Tapi itu dulu? waktu gua masih polos kekanak2an, tapi sudah 4th lebih gua cuma berada didalam rumah, sudah tdak bepergian ke kota. Bahkan kadang sudah tidak tahan ketika melihat orang lain beli pakaian baru atau barang baru, dan aku cuma iri..
Hmmm, pokoknya dulu itu enak, dalam seminggu pergi diajak shooping ke kota. Membeli keperluan sehari-hari. Miss! Miss! Miss! tapi bukan amis loh yaa seperti judul post diatas :D aaaaaa pokoknya miss jaman dulu, kangen pake triple begete,begete,begete..
Tapi dari beberapa hari itulah, ada waktu yang membuat aku sedikit termotivasi untuk menabung dan mengumpulkan uang. Dan jikalau uang sudah banyak dan tercukupi, aku akan shooping kembali..
Tapii susah gak ya? Disamping uang jajan cuma dikasih 5rb sehari, dan buat beli paket bb, belum juga beli bensin dan perlengkapan jika ada praktek disekolah.. Bismillah aja deh, semoga diberi rezeki oleh Allah. Amiiiiiiinnnn :))


 Hiks kangen ;)
Belanja di Foodmart

Mengunjungi Plasa matahari

0 komentar:

Posting Komentar