Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Selasa, 03 Juni 2014 - 0 komentar

final exams!!



Hari ini, selasa 02juni 2014 Ujian Kenaikan kelas telah berlangsung.
Dan pada hari pertama ini, aku telah berhasil menyelesaikannya dengan laancar.
B.Indo dan Kwu!! Mata pelajaran itulah yang mengawali hari pertama test..
Aku merasa bisa mengerjakannya, yaah walaupun ada yang salah.
Melihat ujian akhir semester ganjil waktu beberapa bulan kemarin, dengan hasil nilai yang menurutku tidak memuaskan, dan hanya mendapatkan peringkat 9 :(( Aku tidak mau mengulanginya..
Aku akan membuktikan di Uas kali ini, dengan insyaallah bisa mengembalikan nilai yang memuskan dan dapat peringkat 5 besar seperti dulu..
Semangat!! Semangat!! Semangat!! yang ada di pikiranku disaat aku sudah mulai lelah belajar atau perasaan malas datang lagi. Karena malas, iyaa malas! malas yg membuat diriku seperti ini..
Perjuangan belajarku semalam sampai tidak tidur akibat belajar sistem kebut malam, akan memotivasi aku lagi agar lebih tambah fokus dan menambah waktu belajar selama seminggu ini..
Bahkan aku sedang vacuum di akun jejaring sosialku..
Besok adalah mata pelajaran matematika dan penjasorkes, hihi.. Gak yakin deh kalo yang satu ini bisa lancar mengerjakannyaa.. 2 mata pelajaran yang tidak aku sukai sejak dulu..
Hadapi dengan semangat aja deh, bismillah :))

0 komentar:

Posting Komentar