Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Minggu, 18 Mei 2014 - 0 komentar

Whoaa Envy! Bradasiwa At PPI Bersinar klaten (Picture & Video)


Bradasiwa Stemsend

Ooooppss.. Maaf laman postingan yang anda buka saat ini sudah di edit, jadi jangan kaget tulisan yang aku ketik sudah tidak ada, tapi guys, aku ganti kedalam sebuah screen shot dibawah ini.
Alasannya kenapa? alasannya yaitu ketidaknyamanan ketika antar sesama teman paskib jika melihat diary ini, ntar yang ada malah gua yang diapa-apain!! *diapaapain gimana?* *jangan ngeres* wkwk..



Nah kalau gitu aku mau share foto saat lomba ppi waktu 16 maret lalu. :
Bradasiwa Jaya!!


Menonton dari tempat duduk paling atas

Nah, Ini salah satu foto yang berhasil aku ambil disaat kita semua sedang nonton bareng lomba PPI BERSINAR di Gor Gelarsena.

Akan segera dimulai

Kedua, Foto ini diambil saat persiapan lomba akan segera dimulai.
Masih terlihat belum rame kan..


Apel pembukaan







Ketiga, foto ini diambil pada saat semua peserta lomba berkumpul melaksanakan apel pembukaan lomba, Eh.. Ini apel pembukaan atau apel penutupan ya? haha :D Lupa karena sudah 1 bulan siiih..
Bradasiwa Beraksi

Kalau yang ini sih, Pasukan Bradasiwa yang sedang meluruskan barisan. Kalau aku lolos seleksi sih mungkin aku berada di penjuru paling kanan. Letaknya diujung paling kanan, paling tinggi, dan mungkin bisa dibilang paling ganteng. haha :D


Penyerahan piala
Foto saat penyerahan piala kepada para pemenang, Sayang sekali bradasiwa tidak mendapatkan juara walau cuma satu piala saja :(


Eh, ini anak siapa? Main nongol nongol aja! :D Wkwk.. Oh ini seperti salah satu siswa yang juga mengikuti lomba ini. Sepertinya kalau tidak salah anak Sma 1 klaten deh, eh  tau daaah.. Saking banyaknya penonton yang mau keluar atau duduk, yaa gini deh semuanya menganggu saya dsn teman2 wkt sedang nonton di tempat duduk paling atas.

Oke sudah selesai aku share foto2nya..
Dan kini aku mau share link Video Variasi "BRADASIWA" waktu lomba kemarin.
Please Bantu share dan Subscribe ya..
Klik Link yang ada dibawah ini.
Sekian dulu yaa dari aku, Udah pegel nih jari nge-type semua postingan ini. Nanti bisa bisa jari2, dan kuku2ku yang indah ini jadi rusak. Haha -_- Oke see u Bye Bye..

0 komentar:

Posting Komentar