Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Senin, 19 Mei 2014 - 0 komentar

Get Well Son for Wahyuuu..


Puskesmas Tulung

Mau pulang
Siang tadi aku dan teman2 menjenguk salah satu teman yang sedang mondok di puskesmas Tulung, klaten. Setelah ukk hari ini selesai kita berniat mau menjenguk, dan juga mengumpulkan dana seikhlasnya dari teman2 untuk kemudian diberikan kepada ortunya..
Langsung deh semua yg ikut menjenguk menuju ke puskesmas. Rahma, Riza, Zaini, Siti, Diska, Putra, Qory, Fuad, Rochim, Faiz, Dani, Hanan, Ady, Aldi
Setelah sampai disana dan masuk ke ruangan, kita bercanda2 menghibur wahyu wulandari yang sedang berbaring. Setelah beberapa menit kita juga mendoakan agar wahyu bisa cepat sembuh dan bisa mengikuti ukk seperti teman2 yang lain.
Sudah beberapa hari dia tidak masuk sekolah, terasa seperti sepi juga kalo dirasakan. Karena dia salah satu teman yg sering bermain denganku, walaupun juga sering nyebelin tapi kadang juga baik.. huh, tergantung moodnya sih :D okee cepat sembuh ya temanku! Agar bisa cepat bercanda2 dan bermain bersamaku dan mengikuti KBM seperti biasanya. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar