Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Rabu, 29 Januari 2014 - 0 komentar

15th birthday ^^

Puji syukur kepada Allah SWT, karena di umurku yang sudah mencapai 15 ini aku masih diberi kesehatan dan diberi kesempatan untuk hidup :)

26 - 01 - 2014 Yaak, pada hari minggu kemarin aku memperingati hari ulangtahunku yang ke 15, maaf banget baru bisa menulis dan ngeposting hari ini. karena gatau kenapa buka link buat ngepost lewat hp gabisa :( jadi baru bisa nulis di Pc sekarang..
Okee lupakann ajadeh masalah tentang itu! :D mungkin ulang tahun yang ke 15 kemarin adalah ulang tahun yang tidak ada yang special dari ultah kemarin2.

Mengingat ulang tahun yang dulu walau tidak begitu mewah, tapi aku selalu sering beli kue kek, dibuatin nasi kuning atau orang jawa bilang momong, dapat hadiah dari bapak,ibu,kakak, teman2 juga ikut merayakan..
Tidak seperti hari minggu kemarin, bangun pagi2 harus ngambil uang, masih nyuci dan bersih2, pokoknya hari itu dilakukan seperti hari biasa2nya aja gak ada yang spesial.
Ah biardeh jadikan pengalaman aja :D

Eh sampai lupa aku belum mengucapkan wish :

"Ya Allah diumurku 15th yang sudah dibilang tambah remaja aku memohon diberikan umur yag panjang dan kesehatan yang pasti.. kemudian selalu ingatkanku kepada-Mu, perkuatkan imanku, bisa sukses dan bisa mengejar impian dan cita2ku, bisa lebih baik dari kemarin, dan masih bnyak yaallah.. semoga doaku terkabul,amin"

Sekian.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar