Selamat datang di Blog David :) Dapatkan informasi pembelajaran, Materi Elektronika, Download lagu, Lirik lagu, Sekedar Diary saya,dll. Selamat membaca ^^
Sabtu, 14 Desember 2013 - 0 komentar

Share a Story : UAS Semester 1 Selesai

Akhirnya disini menatap memandang ke atas... 
Melawan pandangan tertelungkup banyak beban...
Akhirnya berdiri tegak menantang....
Melawan kekecewaan dan harapan.... 
Perlawanan yang menghasilkan kebebasan....
Melawan UAS dengan kuramg persiapan...
Selamat datang kebebasan...

Setelah david Selesai menjalani UAS (ujian akhir semester 1) itu sesuatu banget lho ya, apalagi kalau ujian akhir semester yang baru saja diselesaikan adalah ujian dari semester yang penuh dengan keruwetan karena saking banyaknya masalah yang harus dihadapi.Kali ini kelas saya duduk bersama kakak kelas 11 jurusan teknik PL. aku takut, jika mata pelajaran banyak yang tidak tuntas kkm.. Aku juga merasa kalau aku jarang banget belajar, apalagi aku takut jika mata pelajaran kejuruan yaitu Produktif tidak tuntas kkm.. apalagi guru yang mengajar mapel itu bisa dibilang guru killer :(  Karena aku kurang dan sangat jarang belajar, setiap hari sebelum mengerjakan mata pelajaran uas besok, aku melakukan Sistem kebut malam. Belajar dari siang hari setelah pulang sekolah sampai begadang,ada yg sampai pukul 1 pagi, 2 pagi, dan tadi pagi sampai pulul 3 pagi.. hmm, sangat menyiksa ya, ya mau gimana lagi jika aku tidak belajar sampai bisa mempelajari mapel itu besoknya aku gabisa ngerjain dong... Kakak kelas sih pada Mencontek kanan-kiri, bertanya pada mesin pencari Google dan mengawurkan diri seraya berdoa memperoleh nilai UAS yang (ter)baik. Tidak penting lagi apakah paham dengan yang diujikan atau tidak, yang terpenting mendapat nilai UAS terbaik pada semester pertama.

Ironi pendidikan memang, ketika yang diorientasikan hanya pada mendapatkan nilai, bukan pada pemahaman materi yang diujikan sehingga mendapatkan nilai. Ironi yang lebih ironi-snya saya menjadi pelaku hal ini.
Semoga nilai uas ku baik ajadeh, dan untuk semester 2 besok aku harus rajin belajar.

Akhirnya tulisan ini selesai juga...
Akhirnya nge-blog juga...
Akhirnya diucapkan selamat Menyelesaikan UAS dan Selamat Liburan bye... ^^

0 komentar:

Posting Komentar